Tisya's friends

Rabu, 04 Agustus 2010

sepertinya akan ada sesuatu hal pada hubungan gw.
gw gk tw it apa. tp gw harap bkan sesuatu hal yg buruk. wlw gw ngarasa ada hal yg mungkn buat qt ....
tp sm0ga it gk trjadi. firasat aneh yg slalu muncul. yg slalu gk gw ska. firasat yg sngat gk ingn khilangan. tp hilang bgitu saja. firasat yg biasa gw rasain. firasat aneh yg gk gw suka.
gw pngen cuek. gk peduli. tp gk bisa. rasa it kyk hantu yg slalu buntutin gw kmna2 akhr2 nie.

0key. seharusny gw lbih kuat. seharusny gw lebih bsa bwt tngan i ini sendiri. i will be strong (kgak nyambung dech kykny.hah ha)
0key. gw harus bisa tenangin diri gw. bca mantra dahsyat gw "ol iz wel ca ol iz wel" okey?

tik tik tik

kmaren laki gw tiba2 bilang bwt undur pamit dari khidupan gw. gw marah. gw bingung. sbagai seorang cewk n0rmal gw bilang alo gw gk mw dy pergi. gw gk mw dy tnggalin gw bgitu aj. gw gk rela. gw bhkn bilang gk mw mafin dy alo dy pergi dri gw.
tapi setelah it. otak abn0rmal gw brkata laen. gw bilang knapa gw mencegah seseorang bwt pergi?knp gw mencegah seseorang ud gk mw lg ad d'samping qt?bknkah it membuat dy jd gk nyaman?bkankah it brarti qt maksa dy donk?alo dy mw pergi,brarti dy ud gk ad hal yg bwt dy ttp brthan d'samping qt.hahaha gw gk harus mksa dy. it adalah khendak dy. sat dy msh ingn brsama gw silahkn brsama gw. tp mungkn jika engkau mae pergi... gw gk bleh mksa dy tuk ttap tinggal.
mungkn gw kan relakn wlw berat jika dia mungkn memilih bwt pergi..
tahan ego, relakan.
pergilah sblum gw bnr2 mengikat lo dgn erat. =D

gw ingn bhagia brsmamu.
tp gw lbih ingn melihat u bhagia.

Tidak ada komentar: