Tisya's friends

Kamis, 29 Juli 2010

huuumpft...
siank yang fannaszt..

hey,.
tadi pagi gw mimpin laki gw.hahaha
aneh dah.
di mimpi gw.dy telp0n gw.
dy ng0m0ng dgn terbatabata gt.
cuma bilang,"junet... blablabla"..(kog dy mlah bilang 'junet' y? kog gk 'Gaga' ato 'Detra' ato 'Ariel' ato 'Fansto' ato pgl nama gw.kn secara dy lg tlp gw.tp kog mla pgl junet?tw ah gelap.hahahay)
"blablabla" cz gw gk jelas dy bilang apa?
waktu gw pangil2 dy lwat tlp0n.
eh tau'na dy uda n0ng0l d'depan gw. b0dy'na jac0b punya.hahaha (0tak gw ngeres juga trnyta.hahaha)
secara,gw kaget d0nk. nie mimpi gw lg ada d'kamar yg lg gw kunci dri dalem.eeeh mala dy tw2 n0ng0l d'depan gw.hahahay kyk pilem pangil namaku 3x. burrr nama'na jg mimpi,so smua hal bisa aj trjadikn?hwehehehe
gw beng0ng sejenak liatin dy.dy jg cman diem liatin gw dgn agak manyun2 gt (aura ngambek) cz gw rada kagak percaya yg telepon td it dy,n skarang muncul d'hadapan gw.
hahahay gw sadar n cepet2 peluk dy erat,but dy gk cpet2 blez plukan gw. mungkn cz (aura ngambek) mash agk manyun2. tp bis it dy bles pluk gw jg kog.hehe seneng'naaa wlw just in the dreaming.
eh,lg asik pluk2n,kangen2n,mla pntu kamar gw d'ged0r2 n0h ma b0nyok(dlm mimpi) pdahal yg ged0r2 sbnrnya adek gw(dlm khdupn nyata).beeeeh..

gw jd inget p1 gw mimpin dy lg seru2n bwt kelulusan SMA.
gw ud pernah cerita tentang mimpi gw nie k'dy. tp dlu dy msi Abang gw.
seru bgt t dlu wkt gw mimpi., dy mang gk 1 skul m gw. tp dy ikt rayain kelu2sn gw. qt maen banyak,pk0k'na seru abis.hahaha gw gk bs ngegambarin dgn tulisan k'seruan gw dlu waktu mimpi m dy.
hahahaha
so,it just a dream.,truely??i don't kn0w aboute it.
i h0pe m0st fun with him..

Tidak ada komentar: