Tisya's friends

Jumat, 06 Agustus 2010

gw ska brjalan. kmana aj. semampu kaki gw melangkah. walau trkadang gw gk tw kmana gw pergi. tp gw slalu mencoba menikmati it. mungkin... bgitulah cara gw brsyukur kpada illahi yang telah kasih gw kaki yg kuat. gw gk akn bisa brjalan brlari ato pergi kmana yg gw suka sndiri tanpa kaki gw. gw brsyukur pny kaki yg bs bwa gw kmanapun.
tapi trkadang gw merasa lelah. merasa ingn gw duduk dan istrahat. mencoba mngumpulkan n memulihkan tenaga gw kmbli.
gw mncoba meresapi menikmati udara suasana tempat n apapun yg bisa gw nikmati. membuat diri gw menjadi senyaman mungkn. menghilangkn segala galau yg brkecambuk dalam jiwa. dalam raga. dalam hati. dalam diri. gw trkadang merasa ingin lepas. ingn bebas. tp dari apa??
gw... gk tw skarang ada dmana? sedang apa? mungkn gw sdang mencari sesuatu. sjujurnya bkan hanya kaki gw yg melangkah tanpa arah. tp jiwa. hati. pikiran dan angan gw pun brjalan tnpa arah. mungkin gw bnyak menemukan cabang2 jalan yang tak nampak oleh mata gw. ato gw pura2 gk mlihat it. mungkn gw pura2 brjaln tanpa mata. pdhal gw tau mana yg sharusny gw lakuin.
hati. pikiran. jiwa. n raga gw pun perlu istrahat duduk sjenak untk skdar menjernihkan diri. hanya gw gk tw gimana cranya. gw trus trus trus dan trus brjalan tnpa lelah karna gw gk tw bgaimana cara gw untk brhenti. gw lihat kaki gw akn brhenti d'tempat teduh. gw lihat bus2 it akn brhenti d'terminal ato halte2. gw lihat kereta ank brhenti sjenak d'stasiun. tp gw gk lihat dimana pikiran. hati. jiwa. n raga gw akn istirahat.
mungkin akn brhenti ditempat dimana gw brhenti untuk brpijak. dimana gw uda tidak bisa lg brjalan n brlari. mungkn itlah tempat gw brhenti jg untk brfikir. brtanya. braktfitas. gw akn brhenti. namun gw gk tw kpan it akn trjadi. kpn gw brhenti.
=D

Tidak ada komentar: