Tisya's friends

Sabtu, 07 Agustus 2010

"It’s a long long journey
Till i know where a i’m supposed to be
It’s a long long journey
And i don’t know if i can believe"

gw merebah d'k0san baru wina. kamar petak ukurn 2,5x2,5 cat hijau bntal n sprei hijau. gw merebah. menerawang. mencoba memutar otak. gw ingin istirahat. itu saja. punggung gw sakit. gw gk tw knpa. tapi ini uda sngat lama. mungkn gw capek. gw haus terasa agak sesak. dari tadi pagi gw belum minum. gw mungkn butuh segelas air putih segar.

"Many days i’ve spent
Drifting on through empty shores
Wondering what’s my purpose
Wondering how to make me strong
I know i will falter i know i will cry
I know you’ll be standing by my side"


lagu ini membawa gw ksuatu tempat. bkan lg d'kamar k0st baru wina. tapi d'beranda depan. menghirup udara Malang yg semakin terasa aneh. Matahari menyengat membuat kepala gw jd trasa brtambah sakit. tp udara dingin menusuk tulangtulang. Inilah akibat globaliwarming. Bumi yang marah pada manusia.

"Sometimes it feels no one understands
I don’t even know why
I do the things i do
When pride builds me up till i can’t see my soul
Will you break down these walls and pull me through?"

Gw mencoba memandang awan yg brjalan, langit biru yg cerah. menarik nafas dalam2 begitu berat. tp bgitu nyaman sat kau hembuskn. lihat genting2 rumah sumber sari yg padat. gedung UM yg k02h. gw ingn trsenyum. tp snyum gw hanya untk laki gw saja. jika kau menemukan gw trsenyum. huuust jngan blang2 sma laki gw. krna it rahasia. =)

" Beneath those stormy skies
When satan mocks and friends turn to foes
It feel like everything is out to make me lose control
Cause It’s a long long journey"

gw ingin trbang sperti kupu2. gw mw menuju bintang2 yg brkedip. gw mau hiasi kota malang yg sepi bintang ini. mencoba merentangkan k2 tangan gw seolah r0se dlam film titanic. brdiri gw d'sini. menghirup udara berat ini. dan sat gw hembuskan. gw akn terbang menuju bintang sperti s'ekor kupukupu.
dan menutup lagu ksayangan gw.
"Till i find my way home to you. to you"


-journey-

Tidak ada komentar: