Tisya's friends

Minggu, 15 Agustus 2010

-Tisya-

apa yang kau tau tntang tisya??
apa?? gk ada??
hahaha iyalah, mang cpa jg tisya? cuman cewk biasa. gk exsist. gk cantik. gk ada apa-apanya.

mungkin seorang ato beberapa temen tisya sedikit tau. bahwa tisya adalah cewek kecil,mungil,kayak kurcaci. yang kadang suka senyum-senyum gak jelas. ato kadang melakukan hal-hal aneh. ceria. sederhana. cuek. dan kadang mungkin terlihat agak sombong.
hahaha itulah yang sering gw denger dari temen-temen gw.

tapi mereka gk tau tisya yang ada d'rumah itu seperti apa?
tisya yang saat berada dirumah layaknya s'ekor singa ganas. yg siap menerkam capapun.
cewek galak, jahat, gk perasaan, kejam, and all.
semua rang tau itu. bahkan bokap gw aj pernah sangat heran knpa gw ini pemarah bgt.,"sak jane koe ki nurun sopo to nduk? kog nuesunan i?" kata nyokap gw yg uda bingung ngatasin kelakuan gw.

seorang tisya dulu pemarah, dan alo uda gk bisa nahan em0sinya, dy akan mulai maen tangan. bisa nyubit, nonjok, mukul, ato nendang (pastinya pke kaki yg nie)
seorang tisya dulu pernah nampar pipi adiknya (yang bernama ilham) dengan keras. padahal adiknya cuman ledekin,tpi seorang tisya (dulu) benerbener nampar dengan kejamnya sampek adikny nangis.
seorang tisya dulu pernah nendang adiknya ampek jatoh dari kasur, hanya garagara tisya capek dan si adik dateng gangguin istirahatnya.

seorang tisya diwaktu dulu hinga SMP memang sangat amat pemarah n jahat.
begitulah dia. dan semua orang juga tau.
seorang tisya dulu, bisa sangat marah tereak-tereak hingga otot2 leher keluar semua hanya karena adik2nya masuk kamarnya. dia memang sangat amat gk suka jika adik2nya masuk kamarnya. walau mereka tak melakukan apapun.

di waktu SMA kelas 1, tisya bercerita dengan semangat tentang adik2nya yang dia anggap begitu menyebalkan dan menjengkelkan. dia cerita panjang lebar tentang insiden penamparan yang dia lakukan kpda adiknya. kemudian seorang cewek manis,kulit coklat sawo matang dan berkerudung itu berkata pada tisya," sya jngan gitu. kamu seorang wanita. dan akn jadi seorang ibu nantinya. akan kasian anakmu kelak jika kamu tetap seperti itu".
kalimat sahabat yg gak akan pernah gw lupakan. dan mengubah tisya perlahan. namun pasti. selalu gw inget kata2 itu setiap x gw em0si dan ingn sekali mengangkt tangan gw buat mukul. tapi dalam hati gw selalu brkata,"sabar sya. dia hanya ank2. kendalikan em0simu. dan mulailah brubah!!".
dan gw akn menarik nafas dalam2. brusaha mengontrol em0si. dan menenangkan diri. walau trkadang gw merasa gk betah dengan ocehan adik2 gw. gw selalu dan selalu mencoba untuk jadi sabar. walau trkadang gw jg bisa gagal. tp gw uda berusaha. terus terus dan terus.

tisya sekarang, bermaen dengan adik2nya. melihat adik2nya belajar. dan brcanda dikamarnya. hal yang dulu sama skali tak pernah tisya lakukan. kini dia mulai merubah dirinya. dan masih trus brjuang agar jadi yang lebih baek lgi.

Gaga adalah pacar Tisya. dan dy uda punya anak. anak cewk yg cntik dan lucu brnama Fany.
yang fany tau, tisya adalah ibunya. mungkin dy brharap tisya akan jadi seorang ibu yang baek buat dia. dan tisya juga sangat ingin jadi seorang ibu yang baek buat anak2nya.
Namun, dia mungkin terlalu takut kpada masa lalunya. dia takut jika dy akan jadi ibu yg tak brperasan, ibu yg kejam. tisya gk mau dibenci anak2nya. kelak ingin jadi ibu yg selalu dicintai anak2nya.
tiap orang akan brubah. dan terus berubah. berusaha menjadi yang trbaek dari dirinya.
dan tisya akan brusaha jadi yg trbaek. =D

by: -tyc-

Tidak ada komentar: