Tisya's friends

Selasa, 24 Agustus 2010

M.U.N.A.F.I.K

Gw, gk taw kebenaran itu ada dipihak siapa? Gw hanya selalu berusaha untuk selalu berjalan diatas kebenaran yang telah gw percaya. Menurut gw, setiap jalan punya liku, punya kerikil, punya tikungan, tanjakan dan turunan sendiri-sendiri. Baik itu jalan kebenaran ato pun bukan. Tergantung pilihan yang ia ambil, mungkin dibedakan dengan bnyak sedikitnya liku jalan tersebut. Gw hanya selalu berjalan diatas kebenaran yang gw percaya. Mungkin orang lain menilai jalan yang gw tempuh adalah salah. Tapi gw rasa gw uda berusaha mengambil hal yang gw rasa benar, karna yang gw tau setiap hal pasti punya sisi pro dan kontra.

“loe GAGAL TOTAL”,katanya disebuah SMS
“mang loe sempurna?”,gw uda mulai gk tahan terhadap sikapnya
“heh nyet, ngajak berantem loe? gue cuman bilang kalo loe GAGAL TOTAL. Gue gk ngomongin masalah sempurna ato nggak.”
“hmmm., alopun gw gagal, yang gagal itu gw. Napa loe yang pusink sich??”
“heh non, . Asal loe tau gara-gara kegagalan loe itu ganggu gw tw!!!”
“hey, alo loe gk nyari-nyari dia. Dia gak bakal hubungi loe. Alo loe mz gw, gw bakal bilang k’dia. Juga sebaliknya.”
“kampret loe! Siapa juga yang nyari-nyari dia? Gw cuma nanya alo loe sahur dia ikut sahur juga gk? Dia bangunin loe sahur gk?jam berapa? Gw Cuma tanya itu doank , gak ada gw nyari-nyari dia. Susye ye alo ngomong ma orang uang gk bisa bhs. Indonesia. Kelamaan dia goa loe ya??haha”

Huuuumpft.. astapillooooh...

Gw capek dengerin dia selalu ngoceh, uda terlalu sering dia ngina-ngina gw. Gw capek. Dan gw rasa, kesabaran gw mulai habis. Cukup sampai disini. Mungkin kita memang gak bisa jadi temen. Gw selalu beri loe senyum gue, tapi loe gk pernah sambut senyum gue dengan ikhlas. Ini adalah kali pertama gue punya seseorang yang benci gue secara terang-terangan. Dan kebencian dia yang gak bisa gue terima. Gak bisa. Gak bisa gue mengerti. Dia adalah cewek pertama yang buat gw tau betapa seorang cewek itu begitu sulit untuk dimengerti. Sangat rumit. Aneh. Satu hal yang gak pernah gw sadari walau gw juga seorang cewek.

“ya allah saaar, Astagfirullah. Masa dia tu bilang ampek segitunya ma aq sich saaar? Uda sms-nya gak aq bales lagi. Males aq ribut ma dia. Bikin sakit hati aja” kata gw saat curhat ma sohib gw disuatu malam waktu gw tidur bareng dia.
“alah sya, beeeh harusnya kamu bilang alo dia tu munafik” kata Sari sebel, “tulis besar-besar M.U.N.A.F.I.K. dia itu loh alo mang masih suka itu bilang aja alo suka, alo mang uda gak suka ya tinggal bilang aja nggak. Ngapain coba dia bilang uda gak suka tapi dia masih tanya-tanya tentang mantannya ke kamu. Pake ngamuk-ngamuk gak jelas?”
“aq juga gak ngerti sar, gak paham aq maksud dia itu gimana? Alah tau ah, capek aq ma tu anak. Tau ah. Tidur aja deh.”
“kayak mbak Iklil gitu loh sya, ‘apaan loe? Apaan loe?’ “ ulang sari yang geregetan denger crita gw. Lalu kita (gw ‘n sari) tertawa terbahak-bahak. Uda gk penting juga. Aq gk akan hubungi dia lagi. Mungkin. ^_^

Tidak ada komentar: