Tisya's friends

Jumat, 13 Agustus 2010

gw...
sama skali gk ngrti apa it cinta.
gw...
gk tw benarkah langkah gw??
gw...
gk ngrti n gk tw harus dimana perasaan gw ditaruh dgn benar.
gw..
jg gk tw hrus apa?

mungkn gw perlu menangs sesekali.
tp sesakit apapun. gw gk bs nangs. entah mengering. entah memang gw ud khabisan stok aer mata.
sperti biasa. gw hanya bsa diam. dgn mata lurus pndangan k0s0ng. apa yg gw liat?apa yg gw dgr?apa yg gw pkir? gw gk tw.

gw..
gk tw harus brkata pd siapa?
gw..
jg gk tw bkal bicara apa?
seperti sat nie...
gw jg gk tw ap yg sedang gw tulis. yg gw tau. tulisan nie sangat berantakan.

disat nie.
gw hanya bs brtnya pd diri gw.
salah gak sich langkah gw?? ato menyalahkn diri gw sndiri. bhwa gw.. -BEGO-

gw blm knal cinta. tp gw ud berani mengumbar cinta.
gw perlu menangis..

gw..
ingin menangs dalam pelukmu. (salahkah??)

Tidak ada komentar: