Tisya's friends

Sabtu, 18 Juni 2011

Jalan singkat sebelum kuliah lagi

Tanggal 16 Juni kemaren ada kuliah tambahan Fisman (Fisiologi Manusia) jam 8 pagi with Dr. Retty. =) Hari itu lumayan asik, ngomongin sistem syaraf. Sebenarnya agak bingung juga, kuliah nutrisi, tapi materi kuliahnya macem-macem, kadang ngerasa gak nyambung.hehehe
Kuliah tambahan selesai jam 09:30 yaa.. kurang lebih jam segitulah. Abis itu Tatha, Clara, Tante (Dhita) dan Aku makan Lenko (biasanya kami nyebutnya Lenka.hehehe kayak Troble is a friend.wkwkwk), soalnya udah lama banget sejak Kesu (Kantin Sejuta Umat) digusur sama Universitas. hiks hiks mereka pada jualan kemana ya sekarang? kangen juga.hehehe #gakpenting
Abis makan Lenka, kita pisah. Tante sama Clara katanya mau ngejain tugas refisi SPL, sedangkan aku sama Tatha lagi niat buat nyari pukis mini. Udah ngidam dari jaman dulu belum keturutan juga.hehehe sulit banget cari jajanan anak TK.hehehe Karena ternyata kita udah terlanjur jalan, yah kita tetep aja lanjut cari jajanan laen. Aku dapat crepes pisang keju dengan harga 1000 rupiah, dan Tatha dapet cilok di samping SMP 8. Lumayan dech daripada kuciwa gak dapet pukis mini.hehehe
Sambil menikmati jajanan sekolahan yang gak ada dikuliahan, menikmati sejuk udara dibawah pohon yang rindang pinggiran jalan, dan melihat anak-anak SMP yang bisa buat kita menerawang dimasa lalu.hehehe
Aku :"Sepertinya aku niat jalan-jalan di UM (Universitas Negeri Malang) Tha.hehehe"
Tha :"Tapi kuliahnya?"
Aku :"Emang sekarang uda jam berapa?"
Tha :"Hmmm.. masih ada waktu sih, tar jam 12 kita balik sekalian solat"
Aku :"Okey dech siip.hehehe"
Owh, jiwa petualangku langsung muncul,hahahaha seneng banget udah lama gak jalan keliling kampus tetangga.hehe Apalagi sekarang di UM udah libur, jadi pasti sepi, jadi pasti bisa berExspresi semau kita.hehehehe Asyiiiiiiik =D
Baru di awal perjalanan aku bilang sama Tatha, aku ingin lihat gedung baru yang kemaren dipakai buat panggung OVJ di Malang kemaren. Waktu pertama melihat biasa aj. Aku coba berkeliling, naik tangga. Menyusuri tiap tangga yang bisa dilewati. Melihat seperti ada ruang bawah tanah yang agak gelap, agak ngeri juga karena bener-bener sepi di gedung sebesar itu. Saat dibalkon, Tahta bilang "FOTO". Ehm, udah mulai dech.hehehe Jiwa kenarsisannya muncul.hehehe
dan inilah hasil jepretan pertamaku, dengan wajah Tatha
yang gelap karena menantang cahaya.hehehe

Sebenarnya yang aku inginkan saat itu memang view yang ada dibelakang, aku mau mengambil bagian tulisan Malang Town Square (MATOS), akhirnya aku ambil view tanpa tatha biar bisa dilihat.hehehehe
Alo tulisan MATOS-nya gak kelihatan bisa di-klik buat gedein. =)
Setelah menyururi kebawah, aku mulai menaiki tangga yang lebih kedalam. Apa aku tidak takut ilang ato tersesat? hahahaha Gak lah, karena aq justru sangat senang alo tersesat. karena itu berarti aku dapat pengalaman lagi.hehehehe Setelah menelusur sedikit ke atas, aku menemukan sesuatu yang menurutku (ehm) menarik.hehehe
Tadaaaaaaaaa... aku suka sekali lihat atapnya. kelihatan bagus. (apa aku yang norak ya?hehehe)

Waktu itu aku langsung dengan semangat (45) bilang sama Tatha. "Ayo Tha, kamu berdiri disana. Aku mau coba ambil view dibelakangmu" Dan seperti itulah jadinya.hehehe
Ini salah satu foto favorit Tatha, kata'na bagus dibawah sinar lampu.hehehe
Ini saat tiba-tiba ada orang masuk gedung, jadi kita ngumpet-ngumpet.hihihi kayak maling aja. Abis takut alo tau-tau kita diusir. Ehm, area terlarang.hehehehe padahal gak juga. =)
Kami juga sempat ambil foto berdua dengan bantuan timer.hehehe
Foto pertama dengan jejak kaki dilantai.hehehe (debunya tebel banget)
Foto terakhir sebelum balik kerutinitas kampus.hehehe
Tapi setidaknya ini jadi sesuatu hal yang bisa menyegarkan pikiran kami sebelum menghadapi kuliah Fisman (lagi).hehehe
Jalan-jalan singkat sebelum mulai kuliah lagi, ada perasaan puas karena menemukan sesuatu yang buatku baru, selain itu aku juga sedang berusaha cari sesuatu halyang bagus untuk dibagi bersama yang lain. karena aku sangat suka berbagi kebahagian dengan orang lain.

Ketika bisa melihat. Betapa beruntungnya kita karena kita dapat melihat banyak hal yang menakjubkan yang ada disekitar kita. Walau terkadang kita tidak menyadarinya. =)

4 komentar:

Fitri 'A mengatakan...

postingannya bagus..
kita akan mnyadari bahwa kita beruntung ketika hal itu tak lagi mmbawa manfaat bagi kita tapi dirasakn oranglain..

Salam bloofers.

minityc mengatakan...

salam bloofers juga...

Makasih uda mampir.. =)

auraman mengatakan...

wah postingan narsis, hihihi, ....

salam persohiblogan ^_^

minityc mengatakan...

hihihihi iyah nie. namapang.wwkwkkw

salam persohiblogan =)