Tisya's friends

Kamis, 09 Juni 2011

Catatan At MidNight

Ternyata sekarang sudah jam setengah satu. Aku merasa capek. Tapi aku rasa aku tidak boleh tidur sekarang. Entah kenapa akhir-akhir ini aku sering memaksa tubuhku sendiri. Mungkin ini yang menyebabkan aku jadi lebih kurus dibanding hari-hari yang lalu.

Aku juga tidak yakin dengan apa yang aku kerjakan. Aku tidak mengerjakan laporan yang harusnya besok sore dikumpulkan, padahal aku belum menyelesaikan pembahasan kromatografi. huft capek. punggungku serasa kaku. kepalaku nyut-nyutan. telingaku uda panas pake headset. Aku ingin baca novel. Tapi aku harus selesaikan laporan praktikumku dulu. Ah, sepertinya aku buang-buang waktu. Katanya aku gak suka buang-buang waktu? tapi selama ini apa yang sudah kamu lakukan??

Sudahlah, ayo tutup netbookmu. istirahat sekarang? atau kerjakan laporanmu? setelah itu kamu bebas melakukan apapun. Hmm,, ibuku selalu mengatakan seperti itu. Dan aku harusnya mendengarkan itu.

Ehm, tunggu 1 lagu 'To where you are" selesai. Baru aku akan memutuskan, apakah akan begadang dengan laporan atau melanjutkannya besog pagi, dan istirahat sekarang..


Go0d night blogers, and Go0d Morning too.. =)




2 komentar:

arman rachim mengatakan...

wah...
gila
tulisannya sampai tidak kebaca...
hhehehe

tapi kayaknya sibuk sekali tengah malam. dimana tugas praktikum sedang menunggu, dan ngeblog...hhehehe

salam

Unknown mengatakan...

hahaha iyah nie, tapi uda clear kog ini.hehehehe

makasih y uda mau berkunjung.. =)