Tisya's friends

Selasa, 21 Juni 2011

Jalan-jalan dibulan Juni

#Beach and Soul#


Awal bulan Juni kemaren (5 Juni 2011). Soulmate SMAku ‘ngajak’ liburan ke Pantai. Kebetulan aku lagi ada liburan buat ujian SNMPTN, sedangkan temen dari UM udah pada liburan semester. Jadilah kami Sari, Wina, Yayuk, dan Aku berEmpat pergi kepantai Pasir Putih di Trenggalek. Kami berangkat sekitar jam 09.30 dan sampai disana jam 11an. We are wonder girls.hehehe menaklukkan jalanan panjang menuju pantai melewati naik-turunnya gunung. Banyak orang yang tidak percaya kami cuma datang beremapat cewek semua. Kami bisa dan kami berani. Why not?? =)
foto saat kami baru sampai Pantai =)
ini aku yang foto loh.. Keren kan?hihihi
 Kami sangat menikmati liburan kami kali ini. Sampai hari larut sore kami belum mau beranjak pulang. Padahal waktu yang kami tempuh juga gak singkat.hehehe Kami benar-banar memecahkan rekor. Dari pantai yang tadinya ramai hingga sepi. Dari air yang pasang sampai surut hingga tinggal separuh pantai. Dan kami masih betahnya bermain disana.hahahaha Karena selalu menyenangkan jika kami bersama, hingga waktupun ‘gak’ terasa sudah ‘Time up’.hehehe akhirnya kami memutuskan pulang jam 4an, dan sampai dirumah saat magrib. Dengan penuh tawa, kami benar-banar merasakan puas setelah seharian menikmati kebersamaan kami di Pantai. =)
#Pare with sista#
Minggu ini aku libur pekan sunyi. (ehm, aku tidak bilang pada Gaga pacarku kalo aku dirumah. Soalnya pasti dia gak akan teflon aku pagi-pagi buat bangunin, jika saja aku bilang libur.hehehe). Jadi kemaren (20 Juni 2011) aku minta pada sepupuku agar ikut aku pergi kepare buat benerin Notebook-ku. Dia setuju dan datang kerumahku jam 11, kami berangkat sekitar setengah 12 dan sampai diPare jam 12 lebih. Hmm,, aku rasa agak lama kami diperjalanan.
Sampai diPare, ternyata Mas atung gak ada. Kata Mas revo lagi pergi ke Blitar. Yasudah, aku tinggalin lepi di toko, sambil nunggu lepi dibenerin, kami cari masjid buat solat. Dan keputusanku jatuh di masjid besar Pare. Aku agak lupa apa nama Masjidnya. Kami sempat banyak mengambil gambar disana. Sengaja berlama-lama sambil menunggu lepi beres.hehehehe
Masjid besar Pare
ini foto ngasal.hehehe


Merasa agak lapar, kami memutuskan meninggalkan Masjid sekitar jam 14.30 dan segera mencari makan. Aku bilang pada sepupuku, aku punya tempat favorit diPare. Batagor yang ada di Tulungrejo. Masih berada didaerah kampung english. Sudah lama aku gak makan batagor disana. Enak. Jadi mengingatkanku saat aku pergi Bolang ke bandung dulu.hehehe
Batagor Pare
Sebenarnya ada satu tempat makan lagi yang aku rindukan. Dulu saat kursus di D’Noetic. Aku sering beli makan dan makan bareng sama Wildan, Miss Ida, Miss Isti disana. Aku rindu belajar di pare. Huhuhu :(
Sepulang dari pare, kami sempet muter-muter SLG (Simpang Lima Gumul). Dan mengambil beberapa gambar.hehehe #Narsis. Juga pergi ke Pabrik rokok terbesar di Kediri, Gudang Garam.
Simpang Lima Gumul
Jalanan sepi Gudang Garam
Bandara helikopter GG
 Dipenghujung jalan. Ehm, kami malah ditilang bapak polisi yang baik gara-gara aku gak lihat ada ‘stoplight’ diperempatan. Alhasil aku akan dapat pengalaman baru hari rabu besok yaitu sidang pertamaku buat ambil surat motor.hahahaha Uyeeee.. Anehnya aku, bukannya kecewa, tapi malah lumayan seneng karena bakal dapat pengalaman baru.hehehehe
Penutup perjalanan yang menyenangkan
disaksikan matahari yang hampir tenggelam.hehehe



5 komentar:

Ani mengatakan...

Nice post ..
Lain kali jalan-jalan lagi .. ikutaaaan ^_^

Gulunganpita mengatakan...

Seru ya Mbak :)

jadi kepingin ke Pantai..

Unknown mengatakan...

@ Ani : makasih.. ayoh ayoh ikut aku jalan-jakan ke tempat seru lain.hehehe

@Fitria 'A : hihihi ayoo ke pantai lagi semilir angin alam, pasti nikmat.hehehe

@all : makasih kunjungannya.. janga lupa mampir lagi ya.. =)

Unknown mengatakan...

@ Ani : makasih.. ayoh ayoh ikut aku jalan-jakan ke tempat seru lain.hehehe

@Fitria 'A : hihihi ayoo ke pantai lagi semilir angin alam, pasti nikmat.hehehe

@all : makasih kunjungannya.. janga lupa mampir lagi ya.. =)

Rudi Irfan Muntaha mengatakan...

permisi, mw nanya; ada yg tw contact person D'noetic gak ?
aq perlu banget ...
makasih banyak info'y .. :)