Tisya's friends

Minggu, 27 Maret 2011

hari ini jalan-jalan ke SLG with friend

Hari ini niatnya mau jogging ke Simpang Lima Gumul (SLG). ini reques dari Sari yang uda lama kepengen banget kesana.hihihi kasian uda segede ini belum juga pernah pergi ke SLG. =) acaranya mendadak sich, coz baru semalem Yayuk bilang alo dia ada di kost, dan sekalian aku sama Sari di rumah. jadi langsung aja di anggap fix. dan hari ini kita berangkat. Aku, Sari, Yayuk, dan Ilham (adikku) Ahil gk bisa ikut coz pagi dia ada Try Out. =)

Alhasil disana kita cuma duduk-duduk cerita ini itu dan pasti photo-photo lah.hihihihi lumayan ada ilham yang bisa jadi juru foto kami.hehehehe jadi yah gak ada jogging tuch.hihihihi

Aku coba buat ambil foto kami bertiga. hiks tapi hasilnya aku malah yang gak keliatan.hehe waktu aku mau hapus, tanganku malah langung diremes dech sama mereka. katanya bagus aku gak keliatn.huhuhuhu tega kan?? T_T

Akhirnya aku pake alternatif timer dech.hehehe bagus kan?? waktu baru aku pindah ke komputer baru nyadar alo posenya sama.hihihihi pose orang sakit gigi.hehehe kata ilham kita kayak power ranger. warna warni gitu dech.hihihihi

Pose orang gila.hihihi Yayuk belum siap tapi Ilham udah asal ambil ajah.hihihi

Ilham sempat protes karena dia gak muncul difoto karena dari tadi dia cuma jadi juru foto aja.hihihi pose ini, dia sendiri yang mau.hehe mukanya malah gak keliatan. cuma punggungnya aja.hihihi


Setelah diliat-liat aneh sekali. kita kog kayak gak keliatan seperti anak kuliahan yah?? justru mirip anak SMP lagi maen-maen. hihihihi gak ada wibawa seorang mahasiswi dah.^^

foto ditangga saat mau pulang.hehehe lumayan seneng dech bisa kumpul. walau cuma bertiga. moga aja kapan-kapan bisa kumpul berlima sama Wina 'n Liyun.. ^^

Tidak ada komentar: