Tisya's friends

Rabu, 06 April 2011

Ada plagiat.com

ew ew ew..
gak nyangka dech. seorang Tisya kecil, imut dan manis ini ada yang ngefans.hahahaha ngefens banget mala.ckakakaka salut banget aku sama itu orang. bikin mangkel juga sich pertamanya. mang itu rank gak punya ide yang lebih kreatip apa yah?? asal jiplak sana - jiplak sini. ewh, mau ditegur gimna? gak ditegur gimana? abis bikin gemes banget yah..hahaha

di ikhlasin yah?? kata Akh. Mubin, plagiat itu fitrah manusia. owh.. ckckckck semoga aja orangnya cepet tobat. jadi alo mau plagiat tentang aku gak parah-parah.hahahahaa

Astagfirullah.. ^^


Hmm.. mungkin aku perlu bersukur karena masih ada yang begitu memperhatikan aku sebegitunya.hehehe Syukron alhamdulillah..

3 komentar:

AUREL mengatakan...

sapa yg plagiat ca??? hajar aj ca wkwkwkkk

Fatkhul Mubin mengatakan...

hohho.
ada namaku :D

bersyukurlah.
kalo ada yang plagiat, berarti ente terkenal juga.
hehhe.

minityc mengatakan...

Aurel : gak perlu.. doa aja biar tuch rank cpet sadar.. dan bisa temuin dirinya..


Akh, mubin : hahahaha iya, makanya patut d'syukuri juga bin..ckakakakaka