Tisya's friends

Sabtu, 12 Maret 2011

Kost Baruku

Hallo hallo teman blogers..
lama gk ngeposting dech rasanya.hehehehe
oya, aku sekarang pindah kost loh.. (penting gak sich??)hehehehe..

Dulu, waktu pertama datang dan pindah ke Malang aku nge-Kost di Jalan Panjaitan no 214. Udah sekitar 2 tahun aku ngekost disana tapi aku gak kenal sama siapa-siapa, jadi aku juga tidak pernah komunikasi sama siapapun disana. paling cuma saling lempar senyum ketika papasan aja. dan aku habiskan semua hariku di dalam kamar. karena biasanya alo sabtu minggu sepi, jadi aku lebih sering kabur ke kostnya Sari dan jadilah aku sering kali disebut 'Slundupan'.hahaha itu karena seperti uda jadi kebiasaanku sejak jaman SMA, aku akan jurusan IPA yang sering banget ikut pelajaran IPS. sekarang aku anak UB, tapi lebih sering maen di UM. aku punya kost di Panjaitan tapi lebih sering tidur di Sumbersari gang 6.hehehehe

Sekarang aku uda pindah, di Jalan Sumbersari gang 4 no 260D alo gk salah (red: sudah diralat.hohohoho), jika salah pasti aku ralat lagi.hehehe aku uda pindah sekitar 2 mingguan. Dan disana mungkin hanya ada sekitar 10 anak. Aku pindah karena dikasih tahu Tatha-Sahabatku kuliah- alo kostnya ada yang kosong, jadi aku langsung aja dech pindah.hehehe Asik sekali, baru 2 hari disana aku uda kenal hampir semua penghuninya loh.hehehe aku senang sekali, semua welcome sama aku. karena aku belum sempat foto kamar baruku jadi aku uploud foto tatha sama clara aja yang kemrin sempet narsis dikamar kostku.hehehe
ini ada hasil karya fotoku dikamar kostnya Sari 'n Wina (sari sama Wina juga sempat pindah kost di Sumbersari gang 7- Paladin).hehehe

beberapa foto yang pernah aku ambil di kost Panjaitan. Itu saat ulang tahun ke-19 dan foto webcam dari netbook ku yang sekarang telah tiada.huhuhuhu

Sejujurnya tadi aku tak berniat buat cerita tentang kost baruku. Tapi yasudahlah, udah terlanjur keterusan nulis sich tadi.hehehehe Oya, aku sekarang lagi berproyek buat nulis ceritaku dalam buku-ku sendiri. Semoga bisa berhasil dengan tuntas. aku menulis menurut kata hati aja, saat aku ingin. jadi aku tidak pernah memaksa diriku untuk menulis. Chayooo chayoo doain y teman-temen.hehehehe

4 komentar:

ayiiip jack chan mengatakan...

idih didih lagi ngapain tuh??

minityc mengatakan...

ngapain aj boleh.hehehe =)

Adittya Regas mengatakan...

jaga diri baik" ya hoho

minityc mengatakan...

hahahaha iya dc.. =)
ank bloofer jg yah?? salam kenal =)