Tisya's friends

Sabtu, 12 Maret 2011

kasur baru, seprai baru, buku baru

Senang sekali aku kemarin baru aja pulang. Dan tiba-tiba saja ibu mengajakku buat mampir di toko kasur.hehehe beberapa hari yang lalu aku memang laporan sama ibu buat beliin aku kasur. Gak nyangka ternyata waktu aku pulang aku langsung dibelikan, asik asik.hehehe terus aku juga yang pilih seprainya. Warna hijau tua dan kuning, dengan motif bunga tulip. Bagus, kelihatan elegan dech.hehehe
hehehe ada poster besarnya Taemin sama Key Shinee. Boneka tersayang. Tas batik yang belum dimasukin lemari abis nyampek rumah kemaren.hehehe Aku lupa kalo cat kamarku warna biru, sebenarnya seprainya gak kontras sama warna kamarku. tapi berhubung baru, jadi bagiku tetap aja bagus.hehehehe

Tentang buku baru... Hmmmm... itu adalah buku keduanya kak Indi-Karena Cinta Itu Sempurna- Aku memang sengaja ingin banget-banget pergi ke Gramedia pusat, abis di Gramed Matos kurang lengkap sich. Aku lagi nganterin Clara pulang ke Kerto Aji, trus mampir ke Rahma. Di depan Rahma aku bingung, hmmm berangkat-gak-berangkat-gak akhirnya bismillah aku berangkat. dalam pikirku aku gak mau menunda, jangan sampai aku berfikir 2 kali jangan sampai aku menyesal. tidak boleh menyesal karena melakukan hal baik. beli buku sama dengan hal baik.hehehe

jadilah aku kayuh sepedahku, kumantapkan hati. okeh, jangan menoleh! jangan bimbang! (btw, aku beli buku ke Gramed aja kayak mau pergi perang aja yah???hahahaha) Sejujurnya yang buat aku agak bimbang itu karena hari uda cukup sore, karena aku naek sepeda, jadi aku takut gak nyampek rumah tepat waktu magrib. yasudahlah, aku pikir aku bisa sholat dimana aja, kan banyak mushola juga.hehehe

tau tidak??? enak juga alo naek sepeda kemana-mana gk perlu bayar parkir.hehehe keluar-masuk Brawijaya gk bayar, perkir di pinggir jalan gk bayar, parkir di Gramed pun gak bayar.hahahaha asyeeeeek.. =)) tau tidak??? waktu aku nyampek Gramed dengan ngos-ngosan ngatur nafas yang tersenggal-senggal (nafas senin-kamis.hahahaha) aku cepet-cepet aja naek trus langsung cari komputer buat cari katalog, langsunglah jari-jari mungil dan manisku ini melenggang di antara tuts keybord dan segeralah aku menuliskan nama 'indi'- enter. yaaaaaaaaah.. aku agak lemes karena buku 'Waktu Aku sama Mika' uda kosong. tapi what the surprise buku indi yang kedua 'Karena Cinta itu Sempurna' uda nongol dan masih utuh 20 buku.hehehe i'm first buyer.hahahaha bahkan waktu aku cari di rak nomer 5051-rak bagian psikologi umum- belum ada. aku sempet bingung, padahal dikatalog komputer ada. kog di raknya gk ada.loh loh loh.. jadi aku cari petugasnya buat nyari.hehehehe ewh ternyata emang itu buku ada di bagian buku terbaru. (ah dasar!! hehehe) dalam hati aku senyum-senyum sendiri loncat kegirangan. uyeeee uyeee hahahahaha akhirnya aku dapat. berhasil- berhasil hore!!! hahahahahalebay..^^

jadi walaulah aku bersusah payah dan akhirnya kakiku serasa mau patah. sumpah sakit banget. tapi aku puas dan seneng banget. maaf karena belum bisa uploud foto buku barunya, soalnya bukunya masih di bawa temen-temen sich.hehehehe

2 komentar:

dunia kecil indi mengatakan...

kasurnya bagus. gak masalah kok kalau warna gak cocok, namanya juga masih muda, hihihi :)
wah, terima kasih ya sudah beli KCIS. bukunya blm apa2 kayanya udah jalan2 ya? hihihi. hope u like it :))

minityc mengatakan...

hehehehehe senengnya blogku dikunjungi sama kak indi.hehehehe makasih yah kak??hehehe aku suka banget bukunya. nanti mau aku ulang lagi dari baca buku WASM ampek KCIS.hehehe