Tisya's friends

Jumat, 16 April 2010

sebuah puisi yang tenggelam


"Kalau suatu saat nanti, engkau tinggalkan diriku.
Tak sanggup lagi menahan semuanya.
Dan jika waktu itu engkau selalu tersenyum kepadaku.
Kini semua itu hanyalah kenangan yang mendalam.
Walau dalam hatiku ini, tak mampu menahan sakitnya cinta.
Berat sekali beban yang pernah kurasakan
Hingga kini aku menjadi GILA akan Cinta."
By: Lu***...




tulisan itu... mungkinkah sebuah puisi??atau sebuah ungkapan hati...
gw gk tau...
gw juga gak tau, tulisan itu dibuat untuk capa????
tetapi yang gw tau.
tulisan itu ditulis seseorang yang pernah deket ma gw dibuku "Tugas Kimia" gw..
gw juga gk tau kapan dia nulis itu...

gw gak inget dia pernah pinjem buku itu dari gw..

gw luping, kayaknya sich dia pernah nyodorin buku itu ke gw..
gw gk pernah buka buku itu karna mang uda kagak gw pake lagi..
tapi baru kemaren, mungkin setelah 1tahun dari dia nulis itu...

gw baru buka, gw baru tau dia nulis sesuatu di buku gw...

but...
apa artinya buat gw???

Tidak ada komentar: