Tisya's friends

Jumat, 16 April 2010

cowok perfect gw part 1

seseorang yang hanya datang tuk singgah dikehidupan kita,
terkadang sangat berarti buat kita..
kayak gw... dan cowok perfect yang pernah gw temuin ini..

awalnya gw gak kenal ma tu rank..
jangankan kenal..
tau orangnya aja kagak..
tapi suatu ketika..
gw diajak sohib TK gw ke skulnya di smapta kediri..
waktu itu dia bilang ngerjakan sesuatu disekolah, jadi gw anterin dia..
setiba disana..
gw cuman diem sambil liatin temen-temen sohib gw tu ngerjakan banyak hal...
lalu salah seorang dari mereka memulai pembicaran ma gw..
cewk x : kamu anak smapat kediri ya??
gw: iya..
cewk x: kelas 10?
gw: iya..
cewk x : kamu kenal Himmy gk??
gw: himmy??? capa ya?? anak kelas apa??
cewk x: himmy... kalo gk salah low dia ketua kelas x-5..
gw: hmm.. gk tau. mungkin aja aku tau ranknya, tapi gk tau namanya.. mang dulu kamu anak SMP berapa?
cewk x: aku dulu anak SMP 3... temenku banyak kow disana.. hmm... capa aja ya??
gw: hmm.. alo di kelasku dari SMP 3 da Haris,Hanafik itu..
cewk x: oh.. iy he'eh.
gw: alo himmy.. aku kurang tau.. coba dah besok aku tanyain ke temen"..

--------------------------""_""-------------------------------
keesokannya, gw coba tanya temen sebangku gw.."vina".
tapi dia gk tau..
trus gw coba tanya yang laen..
mereka bilang,"oh,, Himmy tu ketua kelas x-5..."
jiah... alo itu gw juga da tau...
ada yang bilang,"itu low, yang sering barengan ma Hannafik. temen'e Hannafik".
hmmm.... yang mana sich??
gw masih mencari dan gw masih gak tau...
yang buat gw heran...
kenapa gw gencar nyari tu rang??
buat apa coba??

akhirnya, suatu hari..
da seorang cowok nasuk kelas gw buat ngasih pengumuman..
ada desiran dalam hati gw, alo dialah Himmy...
orang yang gw cari...
tapi saat itu gw coba menyangkal, menolak dalam hati gw..
gw gak langsung masti'in itu keTemen gw...
selang beberapa hari...
baru gw coba nanya keTemen gw..
gw ulang lagi pertanyaan gw sambil dengan nada hampir putus asa,"heh, sebenernya mana sich yang namanya Himmy tuch??"
trus temen gw jawab,"ya yang kemaren kasih pengumuman didepan kelas itu lak Himmy ta.."
ssrrrriiiiiingggg....
berarti bener dugaan gw...
-------------------""_""-------------------------
suatu hari, dihari jumat (seragam khas)..
gw lagi bediri didepaqn gerbang sekolah, sama yayuk en vina..
gw bingung...
saat itu kita mau maen keRumah Liyun..
tapi kita b'3..
gw gk bisa bonceng 3 kan saat itu...
lalu...
gw liat anak yang lagi jumatan dah kelar...
dari kejauhan da cowok dengan motor smash orange datang menuju gerbang.
sepertinya dia mau pulang..
semakin dekat, tiba-tiba gw nyetop dia..
gw: " Himmy kan??"
dia: "iya..." keliatannya dia bingung.. =p
gw: "kamu mau pulang??"
dia: "iya..."
gw: "rumahmu mana??hmm.. maksudku, arahnya kemana? keselatan ato utara??"
dia: "keselatan.."
gw: " nah.. kebetulan, aku minta tolong boleh gk?? barenggin temen'Q ampek depan. kasian dia jalan sendirian.."
dia: "hmmm??" dengan tampang ragu
gw: "itu yayuk.."
dia:" yang mana sich??"
gw:"itu yang pake jaket jeans biru.. yuk..yayuk.."
yayuk nengok..
gw: "nah.. itu yang namanya yayuk.."
dia:"hmmm..."
gw:"tolong ya..please... kasian low dia jalan ampek depan.."
dan dia hanya tersenyum lait gw nohon" kayak gitu...
ternya gak lama Liyun dateng buat jemput yayuk..
trus dia bilang," nah, itu da d'jemput.."
gw,"hmm.. iy, ya uda. makasih ya...hehehe"

trus vina langsung nyeret gw..
"kamu kenal ya sya??"
gw:"kagak...hehehe"
lalu kita saling pandang en ketawa sejadi-jadinya...
gw baru nyadarin alow gw bego banget..hahahaha...
tapi disitulah awal gw deket ma cowk bernama "Nuriska Himmy F"...

Tidak ada komentar: