Tisya's friends

Kamis, 22 April 2010

kiriman...

ini adalah beberapa sms yang d'kirim temen2 gw..
sayang alow d'Hapus, tapi gk muat hape gw buat nampung..
ya uda, gw post'in aja.hehehe


Di tengah sepi ku merenung
Memandang langit berselimut mendung
Menghiburhati yang murung
Sedih dan termenung..

Di tengah sepi ku menyendiri
Merasakan cinta yang menghias hati
Merasakan rinduyang belum terobati
Walau aku tak pernah tersakiti..

Di tengah sepi ku berdoa
Berharap kan bahagia
Menggapai cintayang penuh mulia
Biarhidup tak lagi tersiksa..

by: Luck..

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Kalalau hanya itu tempat untukku dihatimu
Kan ku terima itu dengan bangga
Ku buktikan diriku yang terbaikuntuk menjalaninya
Kan ku berikan kepadamu bahuku untuk tempat mengadu
Kan ku tunjukkan betapa pedulinya aku padamu
Aku akan selalu siap saat kau membutuhkaku
Aku akan selalu berada didekatmu..

Tidak ada komentar: