Tisya's friends

Rabu, 14 April 2010

malang-kediri

,dari dlu, gw pngen bgt crita gmn keadaan kereta ek0n0mi yg gw naekin tiap 2 minggu skali nie..
kreta nie aneh y?
msak alow dari sby-mlang nama'na kreta dhoho.
tar alo da nxmpek mlang mnuju kediri.
nie kreta malah gnti nama jd kreta penataran.
hemm..
napa hrus gnti nama sgla y?
kyk tante2 yg d'p4an jln aj.
alo siank nama'na yanto, tp alo mlm nama'na jd yanti.
hahahaha.. gokil dah.

nah..
da lg yg unik d'kreta tuch yaitu..
pertunjukan live..
yg x nie bru dah..
rang2na pke sragam kuning2..
xixixixi.. alo kuning2 jd inget ma clara dea yg suka ma warna kuning..
"mas..mas..mw aq jd'n oleh2 wat clara gk?hahaha"

asik'na lg..
qt bs liat hamparan sawah d'panjang jln..

"onde-onde2 kacng ijo onde-0nde2"
"sate 02,manisan2,tahu2,seribuan,sate2 02"
hihihihi..
duh bnxak mkanan..
gini nie enk'na d'kereta..
anda t'perlu takut klapara.hehe

uda nyampk kepanjen..
gw heran..
knapa gw gk pernah hfal ma rute kereta yg gw naekin..
pdhal uda ampir 1thn gw bolak-balik kdri-mlang..
hemm.. mang mngkn gk perlu yach gw ngafalin sgala..

"naek kereta api tut..tut..tut.."
hehehe....







,,,








,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,







,,,








,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,






,,,,






,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,€@
,qD),HQw,

Tidak ada komentar: