Tisya's friends

Sabtu, 17 April 2010

cowok perfect gw part 2

setelah insiden aneh yang gw lakukan...
keesokan harinya.,
hari sabtu...
kini giliran dia yang menghadang gw d'depan kelasnya saat gw abis dari kantin..
dia menghadang gw, senyum ma gw dan dia bilang,"Tisya Anifatul Ulum"..
busyet dah, gw langsung kaget.,"duh, gk sopan. kog baca sich??"
dia:"hahaha dari pada kamu juga gk sopan, masak menghadang rang yang gk dikenal gitu??"
dan gw hanya bisa cengar-cengir.hahaha
lalu dia mencoba mengulurkan tangannya k'gw..
gw senyum dan menyambut tangannya..
"Nuriska Himmy, F-nya apa??"
"Rahasia dunk... Tisya Anifatul Ulum.hehehe"
gw hanya manyun duank...

i like it...^^
-----------------------------------------""_""----------------------------------------------------
setiap sabtu, d'Skul gw ada acara Taklim yang wajib d'Ikuti setiap siswa kelas 10..
dan ada penjagaan dari pihak keamanan buat jaga gerbang skul, biar anak kelas 10 gk kabur pulang...
ternyata dia ikut jaga gerbang saat itu...
waktu itu...
gw mau beli makanan d'luar gerbang ma temen" gw..
gw liat ada dia disana, sambil senyum2 gw ngerayu biar d'bolehin keluar bentar.hehehe
mulai dari sanalah gw jadi semakin deket ma dia..
seriap sabtu, gw samperin dia d'gerbang sekolah dengan alasan yang sama..hehehe
terkadang kita ngobrol bareng waktu gw lewat depan kelasnya..
semakin lama gw semakin nyaman sama dia..
bahkan tiap kali bertemu..
kita saling nepuk2 tangan, berbicara begitu dekat..
dan mungkin gw mulai da rasa ma dia..
tapi gw selalu menolak itu..

waktu berjalan,
gw semakin kenal ma dia..
gw tau dari temen2 gw yang deket ma dia..
gw tau dia seorang paskibra,
gw tau dia cinta tae-kwon-do,
gw tau dia ikut pramuka,
gw tau dia aktifis,
dan gw juga tau ternyata dia uda punya cewek...

Tidak ada komentar: