Tisya's friends

Kamis, 15 April 2010

hari ini

hari nie banyak yang pengen gw tulis saat d'kereta,,
  • pertama: gw heran ma anak" kecil yang minta" d'kereta, d'jalan, d'tmpat umum... gw pikir, apa itu keinginan dia sendiri?? apa bonyok mereka tau mereka minta" kayak gitu?? ato malah bonyok'na yang ngajarin dy minta" kayak gitu?? gw mang belum pernah ngerasain jadi orang tua. gw juga belum tau gimana kejam'na kehidupan d'luar sana?? tapi menurut gw,, gk perlukan seorang anak d'bawah umur jalan kesana-kemari minta" gitu?? gw sering miris alow liat kayak gitu., walau gw tau gw juga gak bisa lakukan apa" buat memperbaiki itu...
  • kedua: gw liat d'kereta banyak cowok" muda yang jualan. da yang jualan tahu, sosis, molen, ato assesoris. gw liat mereka enjoy menjajakan dagangan'na. yang buat gw heran,, mereka muda, en mereka gak malu sama orang". gw pikir banyak cowok muda yang cuman hura-hura dari duit b0nyok. dan mereka bangga. tapi waktu gw liat disini, mereka bangga duit yang mereka dapat adalah hasil kerja keras mereka sendiri. yang gw pikir, bagaimana mereka memutuskan buat kerja en meninggalkan sejenak kesenangan mereka. gw salut ma mereka..
  • ketiga: hari ini da pertandingan arema ternyata d'kanjuruan,, gw sich gak tau arema lawan mana?? tapi nie adalah kali pertama gw duduk d'tengah-tengah suporter bola,, yang duduk disebelah gw justru anak" kecil,. mungkin anak SMP-an gitu. gw pikir, kog tega sich ortu mereka ngebiarin anak'na nonton bola d'tengah hiruk-pikuk suporter bola yang kadang ugal-ugalan gitu... coba adek gw, wadoooeeeh... bonyok gw pasti dah kagak ngebolehin, dah pasti d'tentang abis-abisan. tapi yang gw liat sendiri tadi..... dimana bangku uda penuh, mereka bilang, "sini bos, sesama Arema harus berbagi". hmm... gw baru tau alow ternyata sekelompok suporter tuch solid banget. trus tadi sewaktu da penarikan tiket, si satpam bilang, "bayar bos, Arema ki kudu tertib. lak gak gelem bayar, gak tertib ki jeneng'e Bonex.." lalu seorang suporter bilang,"Arema ki tertib, ayo bayar bos.. lak gak bayar jengeng'e Bonex.." hmmm,,, ternyata mereka juga bersaing en cinta mati ma jagoan mereka ya??? gw baru tau,,, ^^ SEMANGAT EN SPORTIF AJE YE WAT SELURUH SUPORTER BOLA D'INDONESIA,,, KITA TETAP SATU. SO,,, JANGAN SALING MENJATOHKAN,,,^^

Tidak ada komentar: