Tisya's friends

Senin, 16 Januari 2012

Perform Raditya Dika in Kediri

Hai teman-teman blogers ku yang setia menanti tulisan saya.. :D Emang ada? :p Apakabar yah? Moga selalu sehat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT (amiiin)
Kali ini posting niat deh di pertengahan bulan januari.hihihi Postingan yang sebelumnya masih belum begitu niat sih, soalnya masih galau sama tugas bikin perusahaan. Berasa jadi bos.. Dan alhamdulillah ya, akhirnya udah agak tenang coz tugas selesai, walau masih ada ujian menanti hari kamis dan jumat nanti. Doain ya teman-teman, semoga IPK-ku semester ini bisa lebih meningkat lagi.hehehe
Ceritanya kali ini aku mau shere tentang Raditya Dika yang akhirnya nyasar datang ke Kediri. Hehehe.. owh bahagianya aku.. lalalala Jadi ceritanya bang radit diundang sama anak-anak komunikasi STAIN-Kediri. Actually aku gak gitu jelas juga ya mereka ngundang dalam rangka apa?hahaha yang penting ada Raditya Dika. Just it.hehehehe
Ini ada beberapa foto yang bisa aku ambil saat Raditya Dika baru naik panggung.. :D



 
Kata Bang Radit saat semua berteriak sambil ngulurin tangan ke arahnya dia bilang,”gue berasa mau konser.hahaha”
 
Setelah selesai perform, selanjutnya ada acara meet and great gitu. Tapi aku gak ikut gara-gara gak kebagian tiket *ngeles aslinya gak punya uang buat beli tiket, maklum ya, krisis finansial kalo lagi liburan gitu.hehehe dan alhasil aku Cuma bisa gigit jari sewaktu liat temenku duduk deket-deket sama Raditya Dika... T_T *nangisdarah
envy tingkat dewa.. #nangisdarah

betapa beruntungnya temanku ini..ckckckckck

Setelah sesi perform ada sesi Tanya jawab, dan betapa gemesnya aku karena penanyanya hanya jingkrak-jingkrak didepan sambil nahan deg-degan tanpa berkata-kata. Dan parahnya lagi ada yang dengan PD maju kedepan. Dan sampai diatas panggung si penanya Cuma bilang,”Bang, sepatunya diliat-liat bagus. Ukuran berapa ya bang??” abis itu dia minta foto plus tanda tangan lalu turun. Plisss itu maksudnya apa ya??heeeeehhh.. coba deh aku yang ditunjuk maju keatas panggung, aku pasti bakal bilang,”Bang Radit, galau ya? Mau gak jadi pacarku Bang?” wakakakakakaka sama oon-nya
foto maksa pake backgrond Raditya Dika yang masih di panggung  :p

Yups, sukses disini aja yah acara Raditya Dikanya.. :D jangan lupa ninggalin saran dan kritikan buat tulisan ataupun isi blog aku di kotak komentar..
Terimakasih :D

Nb: seharusnya ada rekaman videonya juga.. tapi entah kenapa  aku gak bisa uploud. mungkin lain kali aku shere lagi.. makasih buat kunjungannya.. :D

7 komentar:

NIT NOT mengatakan...

hahahaaa....mana foto bersama radityanya....

minityc mengatakan...

@Nit Not : ah ituuu masa gak keliatan sih?? ya yang d'belakang temboknya situ bang..wkwkwkwkwk T,T *nahannangis

Kampung Karya mengatakan...

hahaha.. itu saking gemesnya ama Radit mbk.. oh ya semoga hasil UASnya keren ya.. tak aminin deh jadi pacarnya Dika
jika ada wktu, komen cttn saya ya
http://kampungkaryakita.blogspot.com/2012/01/berapa-berat-kandungan-di-perutmu-bu.html
thanks berat

minityc mengatakan...

@kampung karya : makasih doa'na.hihihi dan makasih yah, diaminin jadi pacar raditya dika.. :p tapi tar alo aku d'bantai sama pacarku gmna yah?xixixixixi sippztt.. pasti d'kunjungi.. :D

Asep Saepurohman mengatakan...

saya jadi pengen :D

minityc mengatakan...

@Asep Saepurohman : pengen apa ini??hehehe

Ario Antoko mengatakan...

raditya dika memang benar-benar idola para remaja