Tisya's friends

Senin, 16 Januari 2012

Indahnya Januari

Januari yang membahagiakan. Iyah iyah, alhamdulillah banyak hal membahagiakanku datang dibulan ini. Di awal bulan, tepatnya dihari pertama tahun baru, aku dan kakak-kakakku yang baik hati mengajakku jalan ke salah satu Mall yang ada diKediri. Diajak makan-makanan mahal, dan dapet baju baru juga.hmmm aku beruntung. :p

Kebahagiaanku selanjutnya adalah saat pacarku yang aku sayangi, lagi baik hati buat mengirimi MMS foto-foto Tiffany (anak kesayanganku) dan fotonya juga.. Maklum, aku memang menjalani hubungan jarak jauh.hehehe Biasanya dia agak pelit buat bicara, pelit suara, pelit buat bagi foto juga..hehehe tapi akhir-akhir ini dia jadi tambah baik, jadi aku bahagia sekali,hihihihi Ini dia kirimannya..
fu cayank
fu manis :D

sleep -__-

he's like kak hi jo di BBF LOL

beeeh.. kayak anak ABG :p but i love him so much
  
Selain itu, hal yang bahagia lagi adalah saat aku besama soulmate’s ku.. sampai pertengahan bulan ini aku udah 2x jalan bareng sama temen-temen. Seperti biasa kami selalu saja suka makan di alun-alun kota.
menu andalan, Rujak buah, batagor, siomay, dan es puter.. mantap !!

me and my soulmate's


Diakhir pekan selanjutnya kami pergi ke Air terjun Irenggolo. Hmmm but poor me, karena dari jalan berangkat sampai pulang kami kehujanan..
My favorite pict :D (dari kiri : Yayuk, Wina, Sari and Me )

Lagi berteduh digubug orang sewaktu berangkat

Baru sampai

Foto dengan background air terjun

Lagi berteduh (lagi) karena tiba-tiba hujan turun deras. dan kami hanya berempat.

Selesai hujan-hujanan dari Irenggolo kami sempat mampir ke Gereja tua Pohsarang, dan masih lengkap pakai jilbab pergi ke Gereja.. :p





Begaya anak galau :p

Hmmm... tadinya aku agak bingung mau nulis apa? Ternyata setelah buka-buka file foto, aku banyak menemukan hal yang menarik buat aku tulis.hihihi jadi inget sama saran salah seorang anggota BLOOF, yang nyaranin buat membuka hal-hal lalu yang mungkin menarik buat ditulis.. next post aku bakal ceritain tentang serunya praktikum bedah tikus... :D seyaa teman-teman..

7 komentar:

zuLHam mengatakan...

serunya,,, apalagi kalau bisa sama baby & sang pacar yah... ;)

Irfan mengatakan...

Ternyata januari penuh dengan hiburannya yah :).

Kampung Karya mengatakan...

uhuk uhuk ada obat batuk gak di sii?
hehe.. cie cie yang lagi berbunga-bunga..

berkunjung balik ya!

minityc mengatakan...

@Zulham : hehehehe iyah donk :D makasih kunjungannya :))

@Irvan : iyah nih, kebetulan apa ya?hehe alhamdulillah lah.. :D

@Kampung Karya : hahahaha batuk ya? kirain kesedak tadi.. :p hohoho

Kampung Karya mengatakan...

wkwkwk... ketawa aja deh sekarang

BW malemmalem

minityc mengatakan...

@Kampung karya : awas loh ya ati ati.. uda mlm .. tengok kanan kiri :p

Latifah Ratih mengatakan...

Keren... jadi pengen jalan - jalan juga..... :D
Salam Kenal yah,,, ditunggu kunjungan Baliknyaaa.. :D