Tisya's friends

Selasa, 31 Januari 2012

Januari yang membahagiakan part 2

Sedikit shere diakhir Januari.. besok kalau aku bangun pagi, aku akan berkata,”Selamat datang Februari” Yah jika aku tidak sedang amnesia bilang,”Ini bulan Apa ya? Tanggal berapa ya? Hari apa? Aku harus ngapain?” hmm... kadang aku memang sedikit amnesia.hehehe
Yups, januari ini memang terasa menyenangkan Alhamdulillah. Jadi ceritanya karena kakak sepupuku lagi pada pulang kampung ketanah kediri, jadilah aku anak yang beruntung. Setelah ujian selesai aku pun langsung pulang ke kampung halaman. Hmm.. dan sesampainya dikota, perut yang keroncongan diisi dengan 2ekor kepiting masak. Wenaaaakkk... wah, sayang ya gak sempet ambil gambar kepitingnya.hehehe
Lanjut ke acara selanjutnya.. hari minggu sehari sebelum Imlek, aku dan para sepupuku pergi ke Batu-Malang dan ikut menikmati padatnya Jatim Park 2 – Secret Zoo (sebenarnya aku sampai sekarang tidak mengerti Secret-nya dimana? Ada yang bisa jelasin gak?hehehe)

Selanjutnya aku juga sempat dibelikan baju baru lagi sama kakak sepupuku diminggu terakhir ini..hahahaha ini salah satu baju yang sempat aku pengen dulu. Dan Alhamdulillah sekarang aku sudah mendapatkannya. Aku jadi sadar lagi, bahwa ternyata semua hal yang aku inginkan cepat atau lamabat bisa aku dapatkan dengan cara yang unik.
Yups, cukup sekian cerita Januarinya.. oh iya, aku ada sedikit dialog flat sewaktu dalam perjalanan bareng keluarga ke Batu.
Aku : Itu apa sih kotak kecil disamping spion?
Pak Ali : Rumah kamu pasti deket tempat kerjanya baem ya?
Mas Baem : Itu bukan kampung, tapi Hutan (Red : Pelosok)? Itu namanya GPS, tis..
Aku : Owh, itu ya yang namanya GPS? Bagus ya?? :D
Pak Ali : Bisa dipake liat TV gak ya? (Niat menggoda aku)
Aku : Owh iya, bisa dipake buat lihat TV gak? (Tanya polos)
Pak Ali + Mas Baem : wkwkwkwkwkwkwkwk
Maklum, gak pernah naek mobil bagus.hehehehe

Sudah selesai beneran ini.. see you at February ya teman-teman.. semoga February juga menyimpan banyak kebahagiaan. Amiiin... :D taaataaaa

1 komentar:

Outbound Malang mengatakan...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)