Tisya's friends

Selasa, 16 Agustus 2011

Rindu Masa Merah-Putihku


Aku rindu masa Merah-Putihku dulu.
Disaat aku tidak mengenal lelah berlarian kemana yang aku mau.
Disaat aku tidak mengenal takut berdiri diatas ranting kecil yang paling tinggi.
Disaat aku tidak peduli kulitku terbakar sengatan Matahari.
Disaat aku tidak malu bermain lumpur saat hujan deras.

Aku rindu masa Merah-Putihku dulu.
Aku rindu saat aku harus berangkat subuh-subuh dihari pertamaku masuk agar aku bisa dapat bangku paling depan.
Aku rindu saat teman-teman mengerjaiku.
Aku rindu lapangan luas tempat aku berlarian main ‘Beteng’.
Aku rindu memukul bola kasti.
Aku rindu membawa bendera Merah-Putih saat hari senin.

Aku rindu masa Merah-Putihku dulu..
Karena disaat itulah aku bermain dengan Alam.. =)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku juga rindu..

selamat ulangtahun Indonesiaku

Unknown mengatakan...

@Chilfia : makasih kunjungan'na.. :)