Tisya's friends

Selasa, 02 Agustus 2011

Aku gak mau menyisir rambutku lagi :’(


               Aku memang cewek yang agak berantakan. Berpenampilan simple dan apa adanya.Semenjak kecil hingga sekarang aku suka sama rambut panjangku. Walaupun sering dikata gak pernah disisir karena rambutku agak liar, yah 11, 12 lah sama orangnya.hahaha Tapi aku gak pernah marah karena dikata begitu. Malah mereka terkadang jadi akan menata rambutku.hehehe Aku suka dan juga pintar mengkuncir rambutku jadi lucu dan aneh-aneh. Kadang bisa membuatku berhayal menjadi penata rambut.lalalala ;D
                Setelah keluar dari SMA, aku memutuskan untuk memakai jilbab. Aku merasa beruntung karena memutuskan memakai jilbab. Aku termasuk anak yang pelupa berat. Saat semester pertama dulu ada mata kuliah Agama islam yang mengharuskan semua anak cewek harus berjilbab. Aku sering kali lupa. Tapi karena aku sudah berjilbab, jadi aku gak perlu balik pulang untuk ambil jilbab karena lupa.hehehehe Juga saat aku pergi ke UIN, aku gak perlu ribet ganti kostum.hehehe Buatku ini hikmah berjilbab. Uyeeee \(^.^)/

foto waktu di UIN
                Aku gak tahu, mungkin karena lembab. Rambutku sekarang jadi sering rontok. Gak sekuat dulu. Semakin lama jadi semakin banyak yang jatuh. Awalnya aku cuek. Tapi lama-lama jadi semakin kwatir. Rambutku jadi gak setebal dulu. Bahkan ibuku juga bilang begitu.huhuhu Ada apa dengan ku? Sari (Sahabatku) sering becanda bilang kalau mungkin aku kena Leukimia dan harus cepet-cepet toubat dan cepet  traktir dia.ckakakaka :’D
                Karena aku jengkel dengan rambutku yang selalu rontok buuuuaanyak saat disisir. Terkadang aku memutuskan buat gak menyisir rambutku. Tapi nyatanya sama aja. Ketika aku bangun tidur dan mulai berjalan, rambutku terus aja berjatuhan.huhuhuhu Dulu aku gak percaya sama iklan shampoo yang nunjukin kerontokan rambut ampek memenuhi bantal (aku lupa ikla shampoo apa? Tapi ada sich dulu.hehehe) aku pikir iklan kog alay gitu, mana ada rontok ampek kayak gitu? Apa gak botak itu ntar?hohohohoho dan sekarang aku kualat sama iklan shampoo.huhuhuhu :’(
                Dan hari ini, aku bermimpi mengerikan. Aku bermimpi sedang menyisir rambutku sambil berkaca dengan seorang sahabat lama. Baru sekali menyisir, rambutku bukannya rontok lagi, tapi langsung aja jatuh segenggam. Begitu terus setiap kali menyisir. Akhirnya aku gak tega lihat rambutku yang uda tercecer kayak orang abis potong rambut dipangkas abis gitu dan memutuskan menyudahinya. Gak sisiran lagi. Saat bangun. Hiks, aku jadi gak berani menyisir rambut lagi. T_

1 komentar:

AUREL mengatakan...

aq jg' sering rontok tambutnya ca, saran aq rambut qm d rapi2n bgian ujungnya,n pkek lidah buaya ca.. biar rambutmu tebal lgi n kuat.. aq seprti itu ,, klu udah mulai rontok aq pkek lidah buaya,, potong sdkit rapikan ujng rmbutq ca ^_^ coba' aj insya allah berhasil.. minimal 1x2 sminggu ca ^_^