Tisya's friends

Senin, 25 Juli 2011

Award pertamaku ^^

Hay bloger’s, pakabar yah?hehe Uda lama gak posting nie.hoho padahal udah lama dirumah. Tapi lagi gak ada ide buat ngepost nie. Dan hari ini aku mau ngepost tentang Award pertama yang aku dapet dari kak Tina.. yey!! Hohoho

Taraaaaaaa... ini dia Awardnya..hohoho cantik kayak aku deh.ckakaka ^^
Aku dulu kepengeeeeeeeeeeeeeen banget deh dapet Award kayak gini, kayak punya temen bloger laen yang punya blog T.O.P.B.G.T gitu. Dan horrayyyy!!! Akhirnya aku punya sendiri. Dan berati aku harus bangga sama tulisanku ini.hohoho
Tapi untuk itu aku harus melaksanakan syarat yang harus diteruskan sama teman-temanku yang laen. Ini dia 3 syaratnya.. ^^

1. Mengucapkan sepatah dua patah kata sebagai ucapan terimakasih kepada pemberi Award ini
Ku ucapkan banyak-banyak terimakasih buat kak Tina yang udah kasih aku Award ini. Ini adalah Award pertama ku dan aku sangat-sangat senang.hehehe Coba dech kak Tinanya ada disampinging aku, pasti udah aku cium-cium deh.hahaha muah.muah.wkwkwk Semoga aku bisa dapet Award lagi deh dari kak Tina.hihihi #ngarep Tenkyu tenkyu very much.hehehe ^^

2. Meneruskan/memberikan award ini ke-8 teman yang lain
Sesuai amanah dari pemberi Award dan untuk memenuhi prasyarat. Awrd ini akan diteruskan pada teman-teman yang punya blog cooooool B.G.T deh.


Dan hay sobat, Award ini buat kalian deh, selamat ya..!! ^^

3. berbagi cerita ‘8 hal tentang diri sendiri’...
Hal yang selalu aku percaya selama ini adalah bahwa Allah selalu adil dalam segala hal. Segalanya selalu seimbang. Ada suka dan duka. Ada tangis dan tawa. Semua selalu berjalan beriringan. Dan sangat benci saat ada orang berkata bahwa Allah TIDAK ADIL, hanya karena saat dia mengalami susah. Tapi disaat senang, mereka selalu LUPA.
Hal yang buatku bangga, bahwa aku anak kecil yang kuat dan sehat. Uyeee..
Aku seorang petualang yang justru bangga kalo tersesat.hahaha
Aku slundupan terhebat, soalnya aku udah jadi slundupan yang berpengalaman dari SMP hingga sekarang.ckakakaka
Aku tidak begitu pintar dalam bayak hal, tapi aku paling pintar dalam menghafal jalan yang pernah aku lewati walaupun jalannya agak rumit.
Aku suka menulis. Aku suka menulis diary yang jujur sewaktu Sekolah Dasar. Sewaktu SMP, aku lebih suka menuangkan tulisanku dalam bentuk puisi. Karena pernah truma dengan puisi, waktu SMA aku mulai menulis cerita tentang diriku, mengibaratkan aku sebagai lakon utama dalam tulisanku. Dan sampai di bangku kuliah, aku membagi tulisan kepada sahabat-sahabatku. ^^
Aku sukaaaa sekali lari. Sewaktu SMP dan SMA aku sering jadi pelari pertama dari teman-teman cewek yang lain.hehehe
Aku paling suka berlama-lama berada di toko buku atau stasionary atau toko aksesoris. Karena banyaaaak hal menarik yang bisa aku lihat, aku baca dan bisa membuat mataku berbinar-binar.hahahaha Walaupun terkadang aku hanya sekedar mampir.ckakakaka

2 komentar:

teen_Na mengatakan...

^^

*hanya bisa tersenyum Kakak liat posting Tisya yg ini:)

Rhyfhad mengatakan...

hey...
mau award??.
saya punya award di blog saya .
buka kategori bagi-bagi award..
itu hasil buatan saya lohh..
klo ada yg merasa marah krn punya award dari saya bilang saja klo yg punya atau penciptanya sendiri yg memberi ..
thanks...