Tisya's friends

Rabu, 09 November 2011

Like a Balerina

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh... alhamdullah akhirnya aku bisa ngeposting lagi.hehehe sedang dalam rangka ujian mid semester nih, doain yah teman-teman.. moga ujianku lancar dan dapet nilai yang memuaskan. Amiiin ya robbal’alamiin :)
 
Beberapa hari yang lalu aku diajak Mas Baem buat beli Koper. Disaat Mas Baem sibuk cari Koper, aku jalan sendiri muterin toko buat liat-liat kaus kaki. Waaahh ternyata kaus kakinya lucu-lucu.hihihihi Biasa mata wanita, liat barang lucu jadi bling-bling.hehehe Dan alhasil, aku minta Mas Baem buat beliin sepasang kaus kaki itu.hehhe
tampak dekat, biar keliatan pitanya.hehehe



Sesampainya dirumah, aku langsung cobain deh. Kaus kakinya panjang sampai lututku.hehe aku suka sekali. Dan yang lebih buat aku suka sama kaus kaki ini karena ada pitanya. Hehehehe Entah kenapa walau uda segede ini aku suka barang-barang yang punya pita.hehe Okey aku kembali waktu lagi pake kaus kaki itu.. Hmmm tadinya aku bingung, kayaknya kakiku kebesaran deh.hahahaha abisnya gak muat kalo aku belit 2 kali di bawah lutut. Akhirnya aku coba tali di pergelangan kaki. Waaaawww.. ternyata justru malah kayak stoking balerina. Yang juga dibelit pita dipergelangan kaki.hihihihi aku jadi ketawa-ketawa sendiri.. :)

Tadinya aku mau jinjit dan foto kakiku juga waktu lagi jinjit. Biar kayak balerina beneran.hehehe tapi aku malu.. jadi, cukup sekian aja ceritaku hari ini sebagai balerina.hehehe ciyauu... ;)

1 komentar:

k[A]z mengatakan...

wahhh kuduna jinjit.\
pasti bagus.

salamkenal nya ti abdi.
izin follow.
ku tunggu follow baliknya ^^