Tisya's friends

Senin, 14 November 2011

iseng-iseng (with webcam)

Hmm.. karena lagi sumpek dengan berbagai "ujian hidup" yang datag setiap hari. akhirnya cuma bisa nyalain leptop dan dengerin musik keras-keras, ampek kuping berasa budek.hehehe

berhubung liatin webcab kayak'na nganggur banget, jadilah aku asik maen webcam.hehehee
ewh, kenapa aku sok imyut gini?hahha keliatan sumpeknya gak?hehehe
abis maen wabcam, dan mumpung lagi dalam posisi ngedit foto, yah.. sekalian aja ngedit foto lama yang lagi menggila dengan webcam.hihihihi lumayan buat sejenak lepas penat. :)
Ini foto iseng, tadinya cuma buat ambil foto cat kuku baruku.hehe






Ini foto yang aku ambil tanggal 4 Agustus 2011 buat supries ultah cowokku :)


webcam bareng Atan dan Firos

1 komentar: