Tisya's friends

Rabu, 06 Juli 2011

Jeprat-jepret di Kereta

Selamat malam teman blogger.. Kayaknya sich udah lama aku gak posting.hehehe Soalnya lagi ujian, dan juga koneksi internet baik dirumah maupun dikost kayak gak dukung banget. Dan waaaah.. tahunya sekarang udah bulan Juli. Waktu benar-benar terasa begitu cepat. Jadi ngerasa kayk udah vakum lama.hehehehe
Ada sedikit kecambuk dalam diri saat nulis posting ini. Antara aku ingin sekali bercerita dan berbagi dengan teman-temanku. Dengan perasaan aneh yang mengatakan aku gak harus membaginya pada siapapun. Tapi aku rasa tidak ada salahnya aku berbagi. Bahkan itu baik. Dan aku putuskan untuk tetap menulis. Semoga aja gak mengecewakan.hehehe

Jadi cerita kali ini tentang hasil karya ku didalam kereta. Tanpa malu dan dianggap orang gak beres, dengan cueknya aku ambil banyak gambar selama didalam kereta.hehehe Dan seperti inilah hasil'na... :)

Lama nunggu kereta, aku malah asik liatin bapak dan mas yang lagi bersihin gerbong. Semangat!! Semangat!! Padahal pengen banget ikut bantu, tapi sayang gak ada yang jaga tasku. Takut ilang lagi.hehehe

Wasting time banget. gak ada yang bisa diajak ngobrol, jadi bergila ria buat ambil foto sendiri sama kereta.hehehe

Ini loko kereta Tawang Alun. kayaknya sich jurusan Banyuwangi.hehe Loko'na terlihat bersih, jadi aq ambil aja gambarnya.hehehe

Sore-sore.. Indah perpaduan warna biru dan orange.

Persawahan dan gunung. Kayak gambaran pemandangan jaman SD dulu.hehehe Kacanya kotor, jadi gambarnya agak kotor dech.humpf sayang yah?? :)

Gunung dan sawah cantik =)

Matahari malu-malu.hihihi dia mau tenggelam. Susah dapet view gini dari kereta. Tapi aku cukup senang dengan hasilnya.hehehe








Tadinya aku minat buat ambil gambar bulan. Tapi, tiap kali aku keluarin hape diluar jendela. ewh, bulannya ilang.hehe Padahal aq hampir mengorbankan hapeku satu-satunya loh.. Hmm bulan gak boleh nakal.hehehe

Sinar lampu kendaraan. Cantik. Diambil dari balik jendela kereta. =)
Akhirnya dapet juga gambar bulannya.heheh Walau cuma setitik.hehe


Dua foto diatas itu juga bulan. Tapi karena kena getaran kereta jadi malah keliatan lucu.hehehe Yang satu kayak Boomerang, dan yang satu malah kayak Komet.hehehe


Ada rasa kebanggaan tersendiri saat aku mendapat gambar-gambar ini. Hmm.. mungkin bukan dengan kamera yang bagus kayak punya fotografer handal. Aku cuma bisa andelin hape kamera kesayanganku. Tapi bagiku ini sudah mengagumkan. Mengabadikan lukisan Allah SWT sungguh mahakarya luarbiasa, dan gak ada habisnya bila disyukuri.hehehe Moga suatu saat nanti aku bisa dapet kamera yang lebih bagus, dan bisa ambil banyak gambar yang jauh lebih berkualitas. Amiin Amiin... hehehe =)

7 komentar:

Andy A.Fairussalam mengatakan...

si anak gerbong kereta.. :D
seneng sama kereta ya..?
bikin rumah dari gerbong aja, heheh..

ansopiy mengatakan...

Aku suka photo-photonya..
Bagus ya..


AnsopiY

minityc mengatakan...

hahaha seneng abis ekonomis bgt.hehe
hmpr tiap minggu pake jasa kereta api sich.hehe

bleh jg bwt rmh dr grbong kereta. keren..hehehe

Nihayatuzzin mengatakan...

hahaha. . .

tapi hobinya asyk juga, andai aku punya kamera sendiri, pasti gitu juga kali, hehehe

Todi mengatakan...

keren2 euy fotonya :)

Todi mengatakan...

fotonya keren2 euy..:)

minityc mengatakan...

@mas aan : makasih mas.. =)

@Nihayatuzzin : ini kn cm pke kamera hape. objek'na yg bagus, jd hasil'na jg lumayan.hehehe

@Todi : makasih ya.. =)