Tisya's friends

Minggu, 17 Juli 2011

BEST FRIEND (SOULMATE)

Ini tentang persahabatanku. My soulmate. Persahabatanku bersama Sari, Wina, Yayuk, Illiyun. Kami saling mengenal sejak kelas satu SMA. 
we are.. (Liyun, Sari, Aku, Wina, Yayuk) mereka sengaja kompakan pake jilbab putih.hehehe

Dulu kami sekelas. Dan pernah punya sebuah katakanlah geng bernama TRIAVWEYS yang terdiri dari Tisya (Aku) Riche, Illiyun, Ana, Vina, Wina, Effa,Yayuk, dan Sari.
foto box kelas 3SMA ada Effa dan Vina juga.hehehe
Banyak hal tentu terjadi diantara kami. Menangis dan tertawa bersama. TRIAVWEYS hanya bisa bertahan 1tahun karena pada kenaikan kelas 2 SMA terjadi perubahan kelas. Liyun, Ana, Yayuk, Riche masuk jurusan IPS. Sedangkan Aku, Vina, Effa masuk IPA. Sari dan Wina seharusnya masuk IPA juga, tapi mereka memilih pergi sosialisasi dan ambil jurusan IPS juga.
Konflik sudah ada sebelumnya, tentang cinta, tentang ego, tentang banyak hal yang membuat kami menjadi jarang bersama lagi.
Aku. Adalah anak Sains berjiwa sosial.hahahaha Ya, walaupun aku masuk kelas Sains, aku lebih sering main ke kelas Sosial. Bersama teman-teman lamaku. Lambat laun, hanya tinggal iLLiyun (yang kemeclak abis), Wina (yang super lola.hahaha), Yayuk (yang sensitif), Sari (yang dewasa), dan Aku (si slundupan terhebat.hahahaha).
We're di rumah Pak Eko (wali kelas temen-temen IPS) udah pada pucet gara-gara abis treveling dari tulungagung.hehehe
Kita selalu bersama. Gak bisa bebohong satu sama lain. Misalnya saja, Sari punya rahasia dan bercerita padaku, Aku tanpa sengaja akan cerita sama Yayuk, Yayuk cerita sama Liyun, dan liyun cerita sama Wina, pada akhirnya karena sangat polos, Wina akan bertanya kebenarannya sama Sari.hahahaha Kami bukan Cuma sahabat, tapi juga udah seperti saudara. Tiap kali Aku ijin pergi kerumah salah satu dari mereka, ibuku gak pernha mengkhawatirkanku. Begitu juga mereka.hehehe
Aku suka persahabatan ini. Biasanya kami selalu jadi penghuni terakhir sekolah. Lama bergosip dikelas yang sepi atau walau udah ijin mau pulang kami masih asik nongkrong lagi di tempat parkir.hahaha Tempat favorit kami adalah Alun-alun kota.haha entah bisa disebut tempat favorit ato bukan, tapi kemana aja kita pergi, ujung-ujungnya nongkrong juga di Alun-alun, makan mie ayam favorit.hehehe Ato makan rujak buah dengan ditemani es puter.hehehe

At Alun-alun kota Kediri =)

di belakang Goa selomangkleng.xixixixi
at Candi Penataran - Blitar

Banyak tempat yang udah kita kunjungi, yang jadi tempat kenangan kami. Utamanya adalah Gunung Klotok, tepatnya dikolam renangnya.hahahaha Biasanya setelah selesai berenang Aku, Sari, dan iLLiyun akan mandi bersama.hahahaha Kenangan yang sangat-sangat aku rindukan. Kami juga pergi ke Pantai di Trenggalek, Makam Bung Karno di Blitar, Gereja tua Pohsarang (disini bukannya keep silent, tapi malah bikin heboh. Pergi ke Gereja pakai Jilbab.hahahaha Siipzt bgt).
di depan kolam sekolah SMA Negeri 4 KEDIRI
kenangan kelas 1 SMA di kolam renang Klotok. =)
Jumat-jumat main di sumber podang, serasa jadi bidadari.wkwkwkwk

Di Sumber Udel -Blitar (waktu kesini aku belain bolos ujian praktik kesenian.hehehe padahal buat ujian akhir.wkwkwk tapi gpp. Aku tetep lulus kog.hehehe)
 
Diantara mereka yang punya jiwa petualang tinggi itu Aku.hehehe Yah, walaupun kecil mungil dan cuma punya tinggi sekitar 143cm udah banyak kota dijawa ini yang aku singgahi. Dan gak lupa aku selalu bawakan oleh-oleh buat mereka. Uyeeee seperti kali ini aku baru pulang keJogja, aku bawakan mereka Bros lucu.hehehe
Tapi sayang kami masih belum bisa berkumpul bersama. Jadi aku belum bisa memberikan ini pada mereka. Huuuuft mereka sekarang jadi teramat sibuk.hehehe Tapi aku tahu, sesibuk apapun mereka, mereka selalu rindu kumpul bersama seperti hari kemaren.hehehe

oya.. ini adalah foto-foto terakhir kami.hehehe
Sari, Yayuk dan Aku saat diBendungan =)
Sari dan Aku di Wisata Oebalan
Aku, Yayuk, Sari, dan Wina di Pasir Putih - Trenggalek
Semoga kita bisa berkumpul berlima lagi yah.. iLLiyun Afida, Yayuk Yustiana, Siti Winarsih, Dwi Rozza.hehe I do love you Friend. U’re my soulmate 4ever.hehehe muah.muah.muah =*

7 komentar:

Qefy mengatakan...

Dahsyat, senang liat persahabatan yang kental. Semoga selalu terjaga yah keakrabannya. Selamanya. Salam untuk teman-temanmu kawan ^_^

Irma Devi Santika mengatakan...

yang namanya sahabat itu emang te.o.pe be.ge.te. :)

semua jadi indah dan terkenang2 saat sama sahabat.

salam kenal ;)

Uzzy Lintang Savitri (Ujichan) mengatakan...

seru yaaaa punya sahabat baik itu emang ... aku jadi pengen maen sama temen-temen nih ... hihihi

btw salam kenal ya^^

minityc mengatakan...

@Qefy : yup yup.. amiin.. iyah nanti aku salamin kak..hehehe =)

@Irma : iya bgt.hehehe yupzt, salam kenal jg.. n slah persohibloger jg yah.. hehehe =)

minityc mengatakan...

@Uzzy : salam kenal juga.. maksih ya udah mau mampir blog'q..hehehe senang sekali.. =)

teen_Na mengatakan...

ada sesuatu dsni my Blog dLiat yaaaa^^

teen_Na mengatakan...

ada sesuatu dsni my Blog dLiat yaaaa^^