Tisya's friends

Rabu, 20 April 2011

Kereta oh Kereta

Naik kereta api tuuuut tuuut tuuut siapa hendak turun?? ke Banduuuung Surabayaaaaa bolehlah naik dengan pecumaaaa.. (apaaaaa??? dengan percuma?? yang ada di depak duluan sebelum nyampek Bandung... Hmmmmm)

Pernah naik kereta gak?? Naik kereta kelas apa?? Kelas bawah ato kelas atas??hehehe kamsudku, kelas Ekonomi ato kelas Exsekutif. (honestly, aku lebih sering naik kereta ekonomi -hemat beib- heheehe) Pernah ngebayangin gak keadaan seperti ini??


kebayang gak sich?? ini kereta, bukan TPA, pembuangan koran bekas. =) Ini adalah pertama kali aku naik kereta dari Malang - Kediri dengan kondisi kereta kayak gini. owh Got.. But, aku suka. Aku gak malu juga kog berada ditengah-tengah orang yang bau acem (karena aku juga bau acem.hehehehe) Berada di tengah-tengah orang seperti ini, berada pada keadaan yang seperti ini membuatku selalu bersyukur. Aku menikmati ini. sangat. Bagiku, justru ini yang terbaik buatku. aku bisa melihat kebawah. Bersyukur. Ini pemandangan unik. Natural. Bagus.hahahaha Aneh. Mungkin kotor. Mungkin gak sehat, tapi.... ada sesuatu yang indah disana, aku bisa melihat orang-orang dengan ekspresi yang berbeda-beda.hehehe menyenangkan.

lumayan berjubel juga kan... =)

koran bekas duduk penumpang hummm lusuh banget, kayak bukan kereta =(

Usut-punya-usut, beberapa waktu yang lalu ada kecelakaan kereta api. Jadi, untuk pencegahan korban yang banyak, kereta paling belakang dan yang pertama harusnya dikosongi karena kerusakan terparah biasanya pada posisi depan dan belakang. Tapi, apa daya. namanya juga manusia. gak peduli. yang penting dia bisa pulang kerumah, walau harus terjepit, berdesakan, bahkan mengorbankan nyawa.hmmm like me.hahahaha

O yah, ada lagi yang seru. dikereta banyak juga penjual mainan, makanan, dan minuman. Dan aku menemukan 1 diantara mereka. Penjual balon, bagus, aku bisa liat secara live bahwa balonnya harus ditiup sendiri, bukan menggunakan gas. Oh, itu perjuangan. =') salut buat sang bapak. =))
perjuangan seorang bapak =')

ini kereta apa parkiran yah??hehehe

Lalu apa yang aku lakukan selama perjalanan?? selain mengamati orang satu per satu, hal kurang pekerjaan lain yang aku lakukan adalah... membuat origami.yeeeeey..hehehe lumayan banget bisa menghilangkan kejenuhan selama perjalanan.hohohohoho
setengah perjalanan bisa membuat 12 burung..hohohoho =)

7 komentar:

Fitri 'A mengatakan...

realita ! :D
betewe, lucu ya origaminya ..

salam bloofers :)

Nihayatuzzin mengatakan...

wiuh. . . boleh tuh ikutan jualan, jualan tulisan maksudnya hehehe follow balik ya. . .

Andy A.Fairussalam mengatakan...

ada2 aja nih dijalan bikin origami burung, wkwkwkwk.. :D

Glen mengatakan...

HUahahahaha.. sayah pernah naik kereta ekonomi sampe ke malang.. wkwk.. gila badan pegel2 abis itu.. Btw udah di follow blogna.. salam kenal ya.. salam bloofers,, :D

minityc mengatakan...

@ Fitri 'A : makasih.. =) salam balik, n makasih atas kunjungannya. =)

@NIhayatuzzin : hihihihi iyah, boleh jual apa ajah, yang pentingkan halal. =)uda aq follow. makasih ya.. =)

@Andy : iyah.. daripada wasting time.hehehe

@Glen : hihihi mang dari mana tuch.. pasti pegel lah, 4jam aja uda pegel.hehehe salam knal jg.. makasih uda d'follow.. =)

lukman azis emeraldy mengatakan...

like this mbkk,,, mungkin kalo d buat formal jadi berita itu mbk,, hehhheee.. tapi BAGUS

minityc mengatakan...

@lukman : hahaha ada" aja km ini. tapi tenks bgt yah.. =) di tunggu kunjungannya lain kali.. =)