Tisya's friends

Senin, 24 Januari 2011

Kau peluk aku

Semua suka dia..
Aku juga..
Karena itu, semua selalu ingin memeluknya..
Aku sudah pasti..
Tiap malam aku selalu mendekap eratnya..
Mencium wanginya..
Membelai lembutnya..

Dia membawa Cinta dengan kedua tangannya..
Dan disana tertulis kata "I Love You" dengan dua gambar hati yang menyatu..

Aku selalu mendekapnya dari belakang..
Karena aku tak bisa mendekapnya dari depan..

Last night..
Sama seperti malam-malam sebelumnya..
Aku mendekapnya...
Aku mencium ubun-ubunnya..
Dan aku berkata, "Aku akan terus mendekap erat dirimu, aku tak akan pernah melepasmu"

Tapi malam itu terasa beda..
Aku tak lagi mencium wangi tubuhnya..
Aku masih mencari tapi tak menemukannya..
Aku tetap mendekapnya..
Aku diam tak berkata padanya..

Tapi ditengah malam..
Dia seperti melamun..
Seperti sedang terjaga..
Menerawang..

Aku menatapnya..
Lalu tersenyum..
Aku tak mendekapnya dari belakang, aku pikir dia ingin aku mendekapnya dari depan..

Yang baru aku sadari setelah bangun dipagi hari..
Dia tak lagi memegang Cintanya dengan kedua tangannya..
Dia hanya memegangnya dengan satu tangan kirinya..
Aku sangat terkejut..

KENAPA????????????????????

Tapi aku segera tau, kini dia bisa mendekapku..
Dengan tangan kanannya..

Betapa aku menyayangimu..
Dan aku tahu, kau akan selalu menyayangiku pula..



Thanks to Gabriel Fansto Piih (kekasihku sepanjang masa)..

Tidak ada komentar: