Tisya's friends

Senin, 14 Februari 2011

aku kagum

aku menemukan 2 orang yang buat aku kagum. (dan mungkin akan lebih banyak orang lagi nanti)

1. M. Yamin
"dy teman SMA-ku. kenapa aku kagum? itu karen waktu itu dya pernah jadi Imam di solat kami waktu ada acara buka bersama. Dia membaca ayat-ayat dengan tartil, bagus dan bagiku itu indah. aku terkesima sendiri karena bagiku. dia anak yang soleh dan pantas jadi seorang imam. padahl jika ku lihat banyak teman-teman sepermainannya yang lebih memilih masa bodoh terhadap agama. tapi dia tetap khusuk ketika mendengar seruan adzan. Subhanallah..^^"

2. Mr. Anwar
"Mr. Anwar adalah tutor ku di Pare. aku baru beberapa hari mengenalnya. tapi waktu pertama kali bertemu dia bisa menyuguhkan hal yang kelihatan positif. dia orang perantauan. nan jauh dari Lombok island ke pare. waktu aku pikir, ah mungkin Mr anwar keliatan alim coz dy sering sama Mr Nyok. tapi kemaren aku tahu. Subhanallah suaranya bagus sekali. Miss Erni yang menyuruhnya untuk kiroat. dia hafal ayat-ayatNya dengan baik. aku tau gk semua orang bisa melakukannya sebaik itu. tapi dia bisa.^^ "

sungguh aku kagum pada orang-orang seperti itu. banyak orang yang aku temui. tapi aku akan tetap terheran heran melihat anak-anak yang masih muda tapi dia tetap menegakkan agama-Nya. dikala para anak muda yang sering aku temui lebih suka nongkrong dipinggir jalan, maenin perasaan orang, bersenang-senang dengan masa muda mereka. akan tetapi mereka(2 orang itu) membuatku sadar bahwa darisekian banyak orang masih ada orang yang benar-benar soleh. Subhanallah semoga mereka diberi nikmat yang lebih..^^

Tidak ada komentar: