Tisya's friends

Jumat, 14 Januari 2011

Kamu dan Bandung

aku mau nulis apa??
aku jadi binggung!!!!
aku merasa aneh, sedih kah? sebal kah? galau kah? apa??


tadinya aku mau cerita tentang perjalan panjangku ke Bandung kemarin.
kota Bandung itu bagiku adalah kota yang istimewa. Hmm... aku jadi ingat mau bercerita tentang Bandung dan Kamu (Fansto-kekasihku), nanti akan aku beri judul seperti itu.^^ oya, mungkin mulai sekarang aku gak akan menggunakan kata "gw" tetapi munggunakan "aku" soalnya aku mungkin udah tobat.hehehehe


Kau ingat dimana kita dulu ketemu??(emang pernah ketemu?)
Iya.. iya.. belum ketemu sich, maksudku dimana dulu kita pertama kenal. (di chating kan....)
beeeh,,, iya itu juga uda pasti. maksudnya di-grup apa?? hayooo inget gk??hehehe kamu tau? itu di Bandung.hehee

gak tau kenapa aku dari dulu emang suka sama Bandung. padahal aku sama sekali belum pernah ke kota Bandung. aku merasa Bandung punya daya tarik tersendiri buatku. entah apa itu.

Kita bertemu di Bandung dan enteh mungkin kita kan berpisah di Bandung juga.

aku suka kamu seperti Bandung. maksudku, seperti layaknya kota Bandung yang sebenarnya aku tak tahu wujud kota Bandung seperti apa? akan tetapi aku bisa sangat mengagumi kota itu. sama seperti mu, aku begitu mengagumimu, menyayangimu, mencintaimu, menyukaimu walau aku tak pernah menatapmu. itu ajaib bagiku. sangat menarik. bagiku kamu dan Bandung itu punya tempat istimewa di diriku.^^



dan hal itu benar. setelah aku pergi ke bandung. aku semakin cinta pada bandung. aku ingin tinggal disana nanti. aku ingin seperti itu juga dengan kamu. aku akan lebih lebih dan lebih cinta pada kamu ketika aku bisa merasakan dirimu langsung dengan indra-indraku sendiri. menatapmu. mendengarmu. menciummu. menyentuhmu..

I LOVE U..

kau tahu??

tentu aku tak akan pernah melupakanmu. karena kamu begitu berarti, begitu istimewa, dan begitu indah untukku..

nanti, jika boleh dan jika diijinkan. aku ingin tinggal bersamamu (kekasihku-Fansto) selamanya (di Bandung).

Tidak ada komentar: