Tisya's friends

Minggu, 22 Maret 2015

baju putih gambar sepatu booth coklat



Sekali lagi ada yang menyuruhku untuk menulis. Hihihi Yes, ada yang merindukan tulisanku ternyata. Padahal aku kadang gak ngerti sama tulisanku sendiri. hahaha
Ada ritual sebelum menulis yang biasanya aku lakukan ketika aku sudah lama tidak menulis.
Membuka folder blog dan membaca ulang beberapa tulisan
Tapi hari ini ada sebaris judul yang membuatku terdiam sejenak, kemudian tersenyum.



Ini seharusnya jadi tulisan tentang bapak.
Tentang baju pertama yang dibelikan bapakku untukku. Untuk putri kecilnya.
Mungkin tidak ada yang special tentang sebuah baju dress putih dengan gambar sepatu booth coklat.
Tapi bagiku ini special.
Bapakku tidak pernah suka belanja,
Tidak pernah suka pergi kemana-mana,
Tetapi dia untuk pertama kalinya membelikanku sebuah baju yang membuatku tampak cantik.
Baju yang membuatku bercerita dengan bangga kepada ibuku bahwa banyak yang memuji baju baruku.

Mungkin aku tak bisa menggambarkan tentang perasaan bangga yang aku rasakan.
Tak bisa menggambarkan tentang perasaan tersayat menahan sakit dengan senyum yang terus tersungging saat aku menuliskan kalimat-kalimat ini.
Aku hanya percaya bahwa Tuhan akan menempatkan bapakku ditempat yang lebih nyaman dari pada disini.

Terima kasih Tuhan, terimakasih atas segala hal yang telah Engkau berikan padaku dan keluargaku.
Tentang sedih dan bahagia yang hadir diantara kami.


#btw, terimakasih juga buat yang nyuruh aku untuk menulis lagi :)

Tidak ada komentar: