Tisya's friends

Sabtu, 08 Februari 2014

some trouble :)

Kadang aku benar-benar merasakan bahwa Tuhan sedang mengetesku, seperti hanya ingin tahu bagaimana aku akan bertindak? Bagaimana aku akan bereaksi dengannya?

Kadang saat Tuhan memberiku nikmat yang begitu terasa bagiku, aku mencoba mengingat-ingatnya dan juga ketika aku melakukan satu kesalahan yang aku sadari aku pun juga mencoba untuk mengingatnya sebaik mungkin. Karena aku ingin selalu siap ketika Tuhan mencoba sedikit mencubitku. Aku mencoba untuk selalu mewaspadai hal itu, aku terkadang jadi takut untuk terlalu bahagia, dan juga takut untuk terlalu menyesal.

Kadang saat Tuhan mencoba memberiku suatu kebahagiaan, aku selalu mencoba untuk bahagia secukupnya sekalipun sering kadang tidak bisa dibendung, tapi pada sisi yang lain aku mencoba untuk waspada, aku tahu Tuhan bisa saja membuatku berhenti tertawa dalam sekejap. Dan mengubahnya jadi tangis. Tuhan benar-benar bisa melakukan itu walau dalam keadaan yang tidak masuk akal sekalipun.

Tapi justru ketika Tuhan sedang mengujiku, tentu saja aku masih saja sering merasa down, tapi ada rasa lega karena ya, aku tahu hanya Tuhan yang bisa melakukan hal-hal seperti itu. Aku tahu Tuhan sedang mencoba bermain denganku, kadang aku benar-benar tersenyum dalam diamku, dalam rasa kacauku, Ya, aku berbicara padanya. Aku dan Tuhanku.

“waktu hujan turun
Disudut gelap mataku Begitu derasnya

Kan ku coba bertahan”

Tidak ada komentar: