Tisya's friends

Selasa, 28 Mei 2013

Kam-Se-U-Pay ala @tretanMuslim

Beberapa bulan yang lalu atau tahun lalu whatever-lah ya? sempet ada kata-kata gah-houl yang booming ya. Ada kata Alay, Lebay, juga Kamseupay. iya, Alay atau Lebay itu berarti banyak, gak taulah artikan saja sendiri. hehehe Nah kalo Kamsupay itu aku pernah baca dimajalah sekolah adikku itu disana dikatakan kalo kata Kamseupay itu adalah kata dari jaman jadul trus direalise ulang, ya gitu deh pokoknya. hehehe Sampai- sampai ada lagunya juga yang dinyanyin sama Lollipop di sinetron SCTV. sorry lupa apa nama sinetronnya .

Kata Kamseupay itu kepanjangan dari "KAMpungan SEkali Udik PAYah". Itu jawaban temenku saat aku tanya kepanjangan kata itu. hahaha aku dari kata itu lahir kembali kayak renkarnasi aja gak pernah mengikuti atau menirukan buat ngucap kata-kata itu.

okey, jadi hari ini aku bahas Kamseupay gara-gara aku terkesima sama penampilan @TreatanMuslim di SUCI 3 (Stand Up Comedy Indonesia) . Jadi Muslim itu finalis SUCI 3 dan dialah yang menjadi inspirasiku kalo Kamseupay itu lucu.

Kapan lalu aku liat @Ficocacola lagi foto sambil ngikutin gaya Kamseupay-nya muslim. jadi aku terinspirasi deh. semalem lagi iseng-iseng sendirian dikost, akhirnya jadi deh bikin gaya Kamseupay gini. hehehe

oya, sekedar info nih yang suka sama Stand Up Comedy, besok tanggal 31 Mei 2013, Muslim bakalan perform di Gor Pertamina UB loh. Ayoh ikutan nonton. 

salam Kamseupay LOL...

Tidak ada komentar: