Tisya's friends

Rabu, 06 Maret 2013

Kuis Seven Days by. Rhein Fathia

kalau aku diberi waktu 7 hari buat jalan-jalan dan bakal ditanggung semua biayanya, aku pengen kemana?hehe kalo pengen pasti banyak. tapi yang mungkin aku pengen banget pergi ke Papua. dan aku aka mengajak saudara sepupuku Nida. kenapa Papua? dan kenapa mengajak sepupuku Nida? 

Pertama karena aku tidak punya teman atau sodara dipapua, jadi aku gak punya link buat perkesana sendiri, sedangkan untuk di pulau-pulau lain di Indonesia aku masih punya teman dan saudara yang bisa aku tuju. jadi aku bisa saja suatu hari pergi kesana dengan alasan mengunjungi saudara atau teman, sedangkan dipapua, tempat yang terkenal indah di indonesia aku malah tak punya saudara disana. jadi kalau aku harus pergi ke Papua, aku harus benar-benar mempersiapkan perbekalan sebanyak mungkin setidaknya untuk akomdasi makan dan tidur. hehehehe *pemikiran yang cukup jlimet* 

Kedua kenapa aku harus mengajak sepupuku Nida? karena dia adalah saudara perempuanku yang tidak berbeda jauh umurnya denganku. aku ingin sekali mengajak dia melihat apa yang pernah aku lihat, karena sejauh aku mengenalnya aku tak pernah melihat dia pergi bersenang-senang mencoba menghirup udara segar ditempat yang berbeda. aku tidak mengerti apakah dia sudah cukup bahagia dengan hidupnya yang musti bekerja dipagi hari dan kuliah di sore sampai malam hari? tapi yang aku tahu, dia pernah berkata ingin merasakan apa yang sering kali aku rasakan. pergi kemanapun yang aku suka, menikmati pemandangan ditempat lain. 

yups sekian jawaban saya.. dan semoga suatu saat nanti harapan saya bisa terwujud. Amiin :)
dan juga semoga saya bisa menang dapetin buku'na mbak Rhein Fathia ya?hehehe Amiin :)

buat yang mau ikitan bisa klik pada gambar di bawah ini loh :)

 

Kuis berlangsung sampai tanggal 15 Maret 2013 pukul 12.00 jadi masih ada waktu loh buat ikutan.. :)



Tidak ada komentar: