Tisya's friends

Minggu, 24 Februari 2013

Happy Birthday Febriari 16th (again)


Hallo again February.. 
I’m so so sorry coz I forget you.. and that’s mean I’m forget Febriari.. actually bukan berarti benar-benar lupa.. aku sedang merasa bingung akhir-akhir ini, dan hanya berharan februari tidak segera pergi..

Happy Birthday My best Febriari.. walaupun ini sudah terlambat 15 hari. Ehehehe selamat ulang tahun yang ke… hmmm I think, kamu akan lebih suka kalau aku bilang selamat ulang tahun yang ke 16 buat ke 6 kali. Dan aku berharap kamu masih bersedia mampir untuk menemukanku sekali-kali.. aku pikir Detra sudah pelit sama aku, dan aku harap kamu tidak. :p

Oh ya, aku ingat. Salah satu teman SMP-ku baru saja pergi ke tempatmu. Apa kamu mungkin berkenalan dengannya? Atau bertemu dengannya? Nama’na Willy, dia baru melahirkan anak kembar. Dulu waktu dikelas aku mungkin tidak dekat dengannya, tapi titipkan salamku untuknya, dan aku akan mengirim doa untuk kalian. :)

See you again, and I hope Allah sent me in heaven to meet you again.. :)

Tidak ada komentar: