Tisya's friends

Rabu, 03 Oktober 2012

Don't Afraid :D

Selalu ada yang menarik saat aku berjalan walau sendiri. Hey, kata siapa sendiri itu gak asik? kata siapa tak bisa ketawa saat sendiri? (but it's not crazy). Aku terkadang tak punya teman untukku ajak berjalan bersamaku, but i'm happy lonely, i'm not afraid, dan mulai sekarang aku tak lagi peduli bahwa aku berbeda. aku tak peduli bahwa aku adalah "Rainbow Cake" berjalan. ini mungkin pertama kalinya aku menjadi "Rainbow" berjalan, but one's again i'm fill fine and i'm happy.

Mungkin orang lain akan tertawa melihatku, dan aku tidak keberatan. silahakan tertawa asal jangan mengusik hidupku. Do you know? menjadi "Rainbow Cake" itu rasanya manis. hahahaha
"DON'T AFRAID TO BE DIFFERNT, COZ EVERYTHING IS OKE WHEN YOU BELIEVE"

Oya, akhirnya aku beli novel baru lagi.. setelah terakhir kali beli novel karya Fard Djibran "Yang Galau Yang Meracau" semester lalu. Ada dialog lucu saat aku berada di Pasar Wilis, seorang bapak-bapak penjual buku bertanya padaku yang lagi kelihatan kebingungan milih buku.
Bapak : Cari buku apa Neng?
Me : Kening, Pak.
Bapak : Apa? Kening?
Me : ada, Pak?
Lalu tiba-tiba bapak penjual buku itu diam sambil nunjuk jidatnya. "Ini? ada kog."
Heyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

This's Kening :D
Ini bukunya Fitrop loh.. Kaget, ternyata Fitrop punya bakat nulis.hehehe (Maaf, gak bermaksud). Belum sempet baca semua sih baru beli kemarin, jadi baru baca awalannya aja. dan keliatannya isi'na masih dengan semua gaya Fitrop yang seperti itu. aku bacanya aja uda ketawa sambil bayangin gayanya fitrop.hahaha

OKE, sampai disini saja, mau siap-siap kuliah nih. :D

nitip 2 hal buat kamu yang sempet baca tulisan ini,
  1. Jangan pernah takut sendirian
  2. Jangan pernah takut dianggap berbeda

Salam hangat,
  Minityc :)

Tidak ada komentar: