Tisya's friends

Senin, 17 Oktober 2011

KAMPUSKU DULU TAK BEGINI, TAPI KINI TAK CUKUP LAGI

Aku sedang berjalan buru-buru menuju kampus buat kuliah. Lalu aku langsung berbelok arah menuju mading karena sekilas aku melihat selebaran unik disana.

“KAMPUSKU DULU TAK BEGINI,
TAPI KINI TAK CUKUP LAGI”
Seharusnya mereka(pejabat rektor) mengerti, bahwa sudah tiada lagi tempat buat kami belajar!!
Ditulis besar-besar dengan gambar yang mendukung. Sebaris kalimat. Tapi berarti banyak buat para penghuni kampus tercinta “UNIVERSITAS BRAWIJAYA”.
Aku hanya tersenyum tipis. Sama sekali tidak mengelak. Bahkan aku jadi ingat sama presentasi seorang temanku beberapa hari yang lalu disebuah kuliah,”Proyek itu harus terencana agar bisa selesai tepat waktu, gak kayak proyek FTP ini, gak selesai-selesai”. Dan kamipun hanya bisa tertawa getir.ckckck

 

10 komentar:

uchank mengatakan...

slogan yang unik dan lucu :)
hhe

semoga aspirasi mahasiswa disana cepat direalisasikan.

dhannii.keccil mengatakan...

wakakaka
aku juga pas ngliatnya cuma bisa mringis sya, ada-ada aja yang bkikin tulisan itu.
awal-awal smester ini aku kena imbasnya, parkiran pada penuh, padahal masih jam 8 pagi.
walhasil, kalo g parkir di kopma yaa di pinggir2 jalan.
hehe

minityc mengatakan...

@Uchank : amiiiin.. biar para mahasiswanya gak pada terlantar ini.hahahahaha

@Dhanii : iya dan.. waduuuuh.. kita kog di desak-desak ngene ya??hahahaha dihimpit sama banyak orang. bukannya tumbuh tapi malah jadi terkatung-katung gini.hahahaha menyebalkan.. huft

Qhaisar Rain mengatakan...

Qiqiqi,,, boleh jugaa propagandanya... :)

minityc mengatakan...

@Qhaisar : hehehe cuma bisa berdoa ini.hehehe

annisarawrr mengatakan...

waahh....semoga aspirasinya nggak sia2 ya! Semangaaatt terus...

Muhaimin A Untung mengatakan...

haha.. slogan yang menarik.. kata yang simpel tapi mengkritik..

minityc mengatakan...

@anisarawrr : yupz.. makasih.. :)

@Muhaimin : hahaha iyah, tapi yang dikritik malah gak ngerasa..ckckckck

Blog Eke mengatakan...

lebarin aja jalannya ,peta kan masih luas .....

minityc mengatakan...

@blog eke : hiyah, peta'na doank masih luas.. tapi kampung'na yang uda sempit.hehehe uda bnyak makn korban kayak'na ini kampus.hehehe