Tisya's friends

Senin, 10 Oktober 2011

Tuhan.. Terimakasih ^^


Tuhan..
Maafkan aku..
Tadinya aku ingin marah padaMu..
Aku tahu, aku gak pernah sekalipun berhak marah padamu.

Tuhan,
Lihat..
Aku tersenyum dalam hati.. J
Aku tidak menangis..
Aku terharu..

Tuhan..
Lihat,
Lihat hal terindah yag engkau siapkan untukku hari ini..

Tuhan..
Aku bahagia walau aku tidak tertawa.

Tuhan,
Aku mengerti.
Karena hanya engkaulah satu-satunya yang mengertiku.
Aku suka pemandangan sore ini.
Semilir dan sepoi angin yang pas untuk mendinginkan hatiku.
Aku suka pemandanganku sore ini.
Dance, basket, sketboard..
Terlebih, aku suka bonus ini..
Alunan musik yang aku butuhkan. Akustik.

Tuhan..
Aku tahu,
Karena sesungguhnya hanya engkau yang aku butuhkan
Aku tahu,
Karena engkau tak akan pernah meninggalkanku.

Tuhan, Tuhan..
Dengar!
“Menarilah dan terus tertawa, karna dunia tak seindah surga”

Tuhan..
Terimakasih..
Sekarang aku tidak lepas dari senyumku.

Tapi Tuhan,
Bagaimana ini??
Aku sangat menikmatinya..
Aku jadi tak ingin beranjak pergi dari sini..

Tuhan,
Apakah nanti engkau akan memberikanku hal yang lebih indah dari ini? :)

Terimakasih Ya Allah untuk semua hal baik yang engkau berikan padaku.. :)

walau keliatan terpaksa, tapi dari hati aku tulus tersenyum kog.hehehe
Dan
Terimakasih untuk sore yang indah ini

By : MiniTyc

2 komentar:

Andy mengatakan...

Bersyukur lah sekarang mumpung masih diberikan waktu & kesempatan,karena belum tentu esok hari kita masih bisa bersyukur lagi
Ditunggu kunjungan baliknya ya

Unknown mengatakan...

@Andy : hehehe iyah kak..
siap, insyaallah segera berkunjung.. :)