Tisya's friends

Selasa, 31 Mei 2011

Layang-layang

Hai blogger's.. =) ternyata malam memang lebih baik. setidaknya gak terlalu panas dan gak buat kepala tambah pusink karena terik.hehehehe Selamat malam teman-teman.. =)

Hay.. kalian ingat gak waktu masih jaman SD dulu dalam buku lembar kerja siswa (LKS) atau kata-kata ibu/bapak guru, atau orangtua kalian saat mereka sering mengingatkan. "Bermain layang-layang itu tempatnya dilapangan atau disawah. Jangan main dijalanan!"..

Hmm.. waktu itu aku hanya berfikir, kurang kerjaan sekali main layang-layang dijalanan? emang gak punya lapangan apa? padahal sawah juga masih lebar.. Tapi baru sekarang aku sadar, bahwa memang lahan kita semakin menyempit, sulit cari lapangan buat menerbangkan layang-layang. tapi setidaknya kalo mau main layang-layang dipinggir jalan, pastikan dalam keadaan aman. aman buat yang main, juga pengguna jalan yah teman-teman.. =)


NB: hampir celaka karena ada layang-layang yang jatuh tepat didepanku saat lewat jalan raya. lain kali hati-hati ya adek-adek. =)

2 komentar:

auraman mengatakan...

haduh cewek tapi bisa maen layangan , hebat dikau dik, saya gak bisa maen layangan hahaha.. selamat bergabung di bloofers ya,.

salam persohiblogan ^_^

primadona mengatakan...

wuaa,,, jadi inget waktu kecil dulu,, maen layangan breng tmn2..

postingan bagus...
trus berkarya ya...
salam kenal

kunjungi aku di coratcoretsangprimadona.blogspot.com