Tisya's friends

Kamis, 26 Mei 2011

Gado-gado-ku buat kak Indi =)

Hai blogger’s.. apa kabar nie?hehehe nie adalah tulisan aq buat ikut give away’na kak indi.heehehe tadinya aku bingung mau nulis apa? Tapi kak indi bilang boleh nulis apa ajah. Jadi yah aq nulis gado-gado tentang kak indi. Hal-hal yang pernah aq tau dari kak indi.hehehe

Udah lama sebenernya aq ingin ikut give away’na kak indi. Udah lama aq tunggu-tunggu dari mulai awal kak indi bilang mau bagi-bagi koleksi dia.hehehe aq pikir aq ketinggalan info, ewh ternyata emang baru keluar give away’na. Asik asik.hehehe jadi ceritanya waktu aq lagi babgun tidur langsung dech buka FB (bangun tidur ku teus OnLine..heheheeh) dan waktu itu aq liat postingannya aq langsung pengen ikut, jadi aq coba baca gimana caranya ikutan. Setelah aq baca-baca aq agak bingung, dan aq pikir untuk gak ikut.hmm lagian kak indi punya followers banyak, punya banyak penggemar dari buku-bukunya. Jadi aq agak pesimis. =(

Hari ini aq baru buka blog lagi. Dan aq liat kak indi mampir di blog aq dan meninggalkan koment disana.hehehehe aq seneng banget alo kak indi mampir di blog aq. Dan dia mengajakku untuk ikut give awaynya.hmmm aq agak ragu dan binggung arus gimana. Tapi alo dipkir-pikir, apa salahnya mencoba? Nulis apa aja boleh ah (boleh ya kak.. kakak gak larangkan?heheheh #maksa) yang penting berjuang dulu. BANZAIII BANZAIII ... hehehehe

Tulisan pertama tentang buku Waktu Aku Sama Mika. Aq pertama baca dari temenku Clara, dia bilang dia baru aja pinjam dari Gisca, temen kostnya. Waktu pertama baca sinopsis dibelakang buku kayaknya aq tergoda buat baca.hehehe

“Clar, aq pinjem ya..”

“wah jangan, aq kan juga belum baca, baru dapet tadi pas berangkat kulia”

“hmm, yauda aq pinjem abis kamu aja. Tapi sekarang kamu gak lagi baca kan? Aq baca disini dulu, alo gak selesai lanjut besok abis kamu ya...”

“iya dech.”

Tapi karena Clara sibuk sendiri dia lupa alo novelnya masih aq bawa.hehehe dia baru inget setelah nyampek kost dan SMS aq.hehehe (sebenarnya saya sengaja gak ingetin clara.hahahaha #agaknakal).

Novel Waktu Aku Sama Mika adalah novel pertama yang aq baca secara kilat.heheheh Rekor buat diriku sendiri LOL.hehehe soalnya aku lagi santai, jadi bisa lahap novelnya dengan lancar dan berlinang air mata.huhuhuhu =( Mika so sweet banget soalnya. Aku ingin belajar kayak Mika yang bisa mengajarkan cinta tanpa syarat.huhuhuhu =( tapi aku sadar, bahwa tiap orang diciptakan berbeda-beda. Aku sudah sangat mencoba, tapi belajar mencinta tanpa syarat itu lumayan sulit.hehehe Mika is the best banget dech. Kak indi memang sangat beruntung punya Mika. LOL =D

Masih tentang novel Waktu Aku Sama Mika. Aku sangat penasaran dengan sosok Mika. Aku googling cari tahu tentang Mika-nya kak indi. Ewh setelah cari-cari yang aku temukan malah cerita tentang Mika dari film Koizora. aku pikir, masak kak indi ikut-ikutan film ini? Tapi kan beda, kayaknya. Jadi aku ngotot pengen tau film itu. Hiyah menyimpang dech jadinya.hehehe. aku uda liat filmnya dan aku juga uda baca buku kak indi. Aku gak lagi berpikir apakah film dan cerita kak indi itu sama atau nggak. lalu tadi waktu aku buka postingan terbarunya kak indi ternyata kak indi sedang membahas tentang itu.hehehe (penting gak sich? Aq ngomong gini?hehehe)

Baiklah ini masih tentang novel Waktu Aku Sama Mika. Hehehe seprtinya aku Cuma bakal cerita tentang novel Waktu Aku Sama Mika dech.hehehe jadi aku suka banget cerita dari tulisan kak indi yang pertama di bukukan ini. Aq jadi berniat buat ngasih buku itu buat temenku yang berada diluar pulau. Gak tau kenapa? Aq ingin temanku itu belajar dari kisah kak Indi dan mika.

Ini baru yang kedua. Huft panjang banget sich ceritaku?? Maaf ya kak alo caritanya aq jadi curhat ini.hehehe jadi ceritanya aku lagi niat banget pergi ke Gramed buat cari buku WASM, sebenarnya walau aku uda baca bukunya, aq juga uda beli bukunya.hehehe tapi waktu itu aq ingin beli buat temenku itu. Ewh waktu aku mulai ngetik nama kak indi, aku lihat stoknya uda kosong. Tapi untung banget aku ngetik nama kak indi, bukan judul bukunya, jadi aq bia tau bahwa buku kedua kak indi malah masih penuh 20buku. Dan masih bertengger di bagian buku-buku terbaru. Aq sungguh sangat beruntung.hehehe jadi untuk mengganti buku WASM yang gak aku dapet, aq belikan buku kedua kak indi yang “Karena Cinta Itu Sempurna” buat temenku itu. Aku senang, dia senang, semua senang.LOL

Perjuangan sekali untuk aku mendapat buku-buku kak indi.hohohoho dan aku gak kecewa. Sucses buat kak indi. Sebenarnya masih banyak yang ingin aku tuliskan tentang kak indi. Hmm.. tapi aku pikir kak indi sudah mulai capek membaca betapa panjangnya tulisanku yang uda mirip koran Kompas gini.hehehehe


NB: dan sepertinya setelah selesai menulis, saya kembali pesimis. huhuhuhuhu akhirnya tulisan ini tidak akan aku kirim, tapi hanya untuk sekedar mengisi blog saya. T_T dan saya akan membuat yang baru nanti. beri saya dukungan ya teman-teman blogers. =)

NB (lagi) : karena ternyata banyak yang kasih dukungan dan rasa semangat saya kembali, saya berniat untuk mengirimnya buat kak indi. semoga kak indi suka walau aku sempat maju-mundur.hehehehe BANZAAAIII (lagi) =D

8 komentar:

Anonim mengatakan...

trims...trims...
referensi buat hunting minggu esok, semangat! ! !

dunia kecil indi mengatakan...

halo :) yg ini mau diikut sertakan? boleh2 aja kok, tulisanmu kan bagus :) kalau bisa sih ceritakan juga pengalaman km waktu baca "KCIS". makasih ya :)

dunia kecil indi mengatakan...

oya, nanti kalau sudah, link'nya post dikomen blog aku yah. jangan takut kalah, yakin aja sama diri kamu. buktinya aku SUKA tulisanmu ;)

Muhamad Ratodi mengatakan...

singgah di sini..wah ikutan giveaway ya??? :D
udah still yakin aja..ikutan terus..lebih baik gagal tapi mencoba dari tidak sama sekali :)

semoga sukses :)

Unknown mengatakan...

iyah kakak.. makasih buat suntikan semangatnya.. =)

Unknown mengatakan...

@todi : iyah bakal terus semangat.. makasih ya.. =)

Anonim mengatakan...

BANZAAII!!
hehhe,,
liat blog kamu di blog Mbak Indi..

seru perjuangan minjem novelnya mbak indi :wink:

Salam sahabat! :D

Unknown mengatakan...

salam sahabat juga.. maksih ya uda sempet mampir.. =)