Tisya's friends

Jumat, 07 Juni 2013

Ketemu @TretanMuslim LOL


Beberapa waktu yang lalu aku sempat posting kalo @TretanMuslim bakalan perform di UB. Nah, kali ini aku bakal cerita sedikit tentang keseruannya. Oke cekidot :D

Jadi ceritanya sebenranya aku gak tahu ada acara apa diGor Pertamina sampai-sampai mendatangkan @tretanMuslim, aku cuma sekilas baca diTwitter dan mencatat jadwalnya. Disana dikatakan kalau acaranya dimulai jam 17.30 WIB. Dan aku pikir aku harus berangkat lebih awal agar dapat posisi yang bagus. Hahaha Jadi setelah aku dapat informasi itu aku langsung menghubungi Veny buat siap-siap mulai jam 5 sore. Sebenarnya agak mikir-mikir sih ya? Kalo acaranya jam 17.30 nanti solat magribnya gimana? Akhirnya aku memutuskan buat nganterin Sylvie dulu ke MOG liat acara Fashion Shownya Luna Maya dan didatengin Luna beneran. *catatan temenku ini ngefans abis sama Luna*. Jadi sebelum jam 5 aku sempet anterin temenku itu, sayangnya aku gak sempet ketemu Luna.

Jam 5 sore aku sudah dikosnya Veny, tapi Veny bilang Muslim bakal performnya jam 8 malam. Karena sama-sama gak tau yaudah akhirnya kita berangkat habis Magrib. Setelah selesai solat magrib, kita langsung cuzzz berangkat ke Gor dengan semangat 2013. Hehehe dan ternyata eng ing eng.. pas masuk Gor, belum ada orang yang datang cuma ada beberapa panitia yang sibuk ngurus ini itu. Yaudah akhirnya kita keluar lagi, nunggu diluar. Eh, tahunya kita ketemu sama Ponco dan Reza, akhirnya kita nunggu sampai hampir jam 7, setelah itu kami memutuskan buat masuk kedalam Gor.

Lamaaaa banget kita nunggu masih juga belum mulai acaranya sampai kita kelaparan dan kehausan. Jadi aku dan Veny keluar lagi buat beli camilan dan minuman. Dan saat kami kembali, acara sudah hampir dimulai. Ternyata disana ada beberapa rangkaian acara yang aku gak ngerti si MC ngomong apaan, karena sound yang ada dideket kita jelek banget. =__=

Yaah, pokoknya ada beberapa acara Dance, Musik temporer, Akustic, dan teater. Dan yang jelas kita gak tahu kapan Muslim muncul. Hahaha yaudah, kita cuma menikmati sajian yang ada, hehehe  Salah satu  perform yang disajikan  adalah Tari Saman yang dari Aceh itu. Aku dari dulu terkesima sama Tarian itu, tapi sayang gak pernah lihat secara langsung, jadi aku sempat ngrekam tariannya.

Beberapa lamaaaa… akhirnya penampilan yang ditunggu-tunggu datang juga. Stand Up Comedy by @TretanMuslim Yeeeeeeyyyy… aku sudah persiapkan kamera buat ngerkam juga. Hehehe

Dan, dia Stand Up cuma sekitar 15 menit. ZzzzZZZzzZz… -_____-“
Padahal kita nungguinnya udah sampai kering, serasa kemarau sepuluh tahun dibasuh dengan hujan sehari. Hahahaha lebay.

Belakangan aku tahu kalau ternyata ini adalah rangkaian acaranya Fakultas Kedokteran Gigi. Hahaha aku tahu karena Muslim yang bilang. Hahaha  setelah selesai stand up Muslim, kita pulang, dan gak peduli lagi apakah ada lanjutan atau gak?hehehe Nakal banget :p

Sebelum pulang aku sudah bilang sama Veny kalau aku pengen foto dipapan yang banyak tulisannya. Tapi ternyata papannya masih dipakai foto sama anak-anak tari, jadi aku bilang sama Veny buat foto yang disamping Gor aja, biar nanti ketemu sama Muslim, kan dia bakal lewat pintu belakang. Hahaha sebelum selesai aku bicara tahu-tahu ada orang jalan papasan  sama kita. Aku dan veny cuma liat-liatan, kayak kenal, kayak gak asing? Dan aku baru sadar kalo itu Muslim. Hahaha jadi aku langsung nyolek lengannya, dan dengan muka polos, aku bilang, “Muslim, foto?”

yeeey.. me and muslim :)


Aku dan Veny pulang dengan banyak senyuman. Terima kasih Tuhan :) 

Tidak ada komentar: