Tisya's friends

Selasa, 11 Juni 2013

Hai Tuhan.. Aku ijin absen dulu ya beberapa hari saja..
Kita tetap seperti biasa saja..
Kau Tuhanku, dan Aku hambaMu..
Nanti kita bermain lagi seperti kemarin..
Hahaha kemarin itu benar-benar permainan yang mencampur adukkanku..
Dan sayangnya aku sedikit lalai setelah kau lambungkan..
Maafkan aku Tuhan, apa Kau marah?
Aku harap aku akan segera siap untuk bermain lagi denganMu..
Dan saat itu tiba, aku harap aku tidak lagi lalai dan kalah karena nikmatMu..
Tuhan, aku pernah baca blog, disana ditulis kalau terkadang sesuatu itu perlu diendapkan agar terasa lebih bermakna pada saatnya nanti.
Aku juga tahu Kau pasti juga masih sibuk bermain dengan hambaMu yang lain.
Jadi, aku akan mengendapkan rinduku padaMu..
Dan Kau bermain dengan hamba-hambaMu yang lain, mengendapkanku sejenak..
Kau setuju kan Tuhan? :)

Baiklah Tuhan, Terimakasih sudah mendengar dan Membaca pengajuanku..

I Love You Tuhan :*

Tidak ada komentar: