Tisya's friends

Jumat, 19 November 2010

A Letter On My Trip

Aku pulang. Gak tau kenapa tiba-tiba aku ingin pulang. padahal tadi sama sekali gak terfikir untuk pulang.
Tadi setelah aku ngobrol sama kamu. aku tidur lagi. sekitar jam setengah 9 aku baru bangun. itu karena tiba-tiba aja jendela kamarku terbuka tertiup angin.
Panas tapi mendung. entah ada inisiatif apa? jam 9 aku tiba-tiba merasa ingin pulang.
Lalu aku mandi sambil bawa beberapa cucian. tapi saat ditengah mencuci baju-baju ku, aku merasa aneh sendiri. ngapain aku pulang?mau apa?sabtu-sabtu lagi, nanggung banget. padahal minggu sore uda balik.
Inginnya sich aku balik senin aja. bolos matkul etprof. cuma kayaknya sayank alo bolos. tau ah tau dech.
dan akhirnya aku pulang.

waktu aku naek angkot. rasanya aneh dech. aku liat sekelilingku. ups, orang yang ada disebelahku cakep. aku sempet liatin dia. tapi karena duduk sebelahan, jadi kayaknya dia ngerasa alo aku liatin.
sepertinya orangnya aneh. tau-tau dia gerak trus kakinya injek kaki ku. jadi aku coba geser kaki ku, trus otomatis aku liat kakinya. kukunya panjang panjang. sepertinya emang lama gak dipotong ato mang sengaja gak dipotong. aku gak tau. baik kuku tangan ato kaki semua panjang. jarinya putih bersih juga lentik ku rasa. persis seperti cewek. tu orang masih aja gerak dan injek injek kakiku. padalah uda aku geser,mungkin mentang mentang aku gak pake sepatu makanya kakiku di injek mulu yah? aneh dech aku rasanya, mana dia pake jaket tebel trus pake masker juga.gak tau kena sakit apa?
waktu uda mau nyampek stasiun, si bapak supir angkot treak "Stasiun?" baru aja aku ambil ancang ancang buat bilang "Stasiun!" tu orang mala uda dulu berbisik sama bapak supir. suaranya persis cewek. aku kaget banget aku pikir dia cowok,waktu aku perhatikan lagi perasaan gak ada sesuatu yang menonjol di bagian dada dech.
pas uda di depan stasiun dia ngeluarin suara lagi. sebelum dia berdehem sebentar dan bilang "Stasiun!", dan aku kaget lagi karena suaranya sekarang kayak anak cowok. nah loh jadi bingung. itu orang cewek apa cowok yah? bomat dech.

sekarang uda nyampek kota Blitar. terfikir aku ingin menangis. aku tau kenapa kamu jadi sering bilang," ma knp sc jd kyk gni?" baru saja aku sadari. karna sepertinya aku memang berubah. aku seperti kehilangan jati diriku. aku yang ceria, aku yang selalu kasih semangat. aku yang senang menyapa orang orang dengan senyuman. gak tau kemana perginya? sungguh aku pun juga tak mengerti tentang perubahanku ini. aku memang jadi semakin aneh. entah kenapa?? T.T

Tidak ada komentar: