Tisya's friends

Jumat, 05 November 2010

dunia, walau sempit tapi gokil. ^^

waaaah dunia mang begitu sempit kali yee??
barusan gw liat posting ka' indi getoh yang judulnya " Walking with "Giant" :p "
asli seru duweh.hihhihi

karena penasaran sama tu Om bule, jadi gw langsung meluncur buat liat blog si Om bule.
ew ew ew ew dan gk disangka-sangka itu Om bule temennya bang Raditya Dika (penulis gokil yang gw fans). oh dunia memang sempit.hahahaha iya gak sich?? kayaknya sich gitu.beeeeeeh ;p

eh ternyata si om bule (yang kayaknya punya nama asli Richie) orangnya gokil. keliatan dari blognya sama waktu liat vidionya yang ada di you tube sama bang dika.hihihihi gokil duweh.

jadi gak sabar menanti buku terbitannya si om bule juga manusia dech.hihihihi

eh, btw gk mondar-mandir dech ngomong gak jelas banget. kebiasaan dech. jadi intinya gw bilang bahwa dunia ini sempit yaitu..... jeng jreng jreeeeeeeeng karena kak indi temenan sama temennya abang dika. soooo.. hmmmm apa yah?? nah loh bingung dech kumat gw lolanya.

oooh inget.hihihi jadi gw seneng. soalnya penulis yang gw suka itu saling terkait sama om bule. ih jadi ceritanya kayak kumpulan blogers yang gw kagumin itu apa yaaaah???
tau dech pokoknya gw seneng, gokil, penulis-penulis yang gw suka.hihihihi yah busyet gw lola parah amat sich?? jangan-jangan mang ada gangguan sama syaraf otak gw nie?? alah tau ah.

good night blogers tercinta. muuuach ;-*

Tidak ada komentar: