Tisya's friends

Minggu, 13 Juni 2010

liburan minggu (kagak) tenang..

haaaaa...
ingin rasa hati gw berteriak.
pengen juga gw nangis.
ato luapin segala unexunex gw.
gw gk ngerti apa yang uda gw lakuin..
gw gk tau kenapa gw ngerasa selalu gk berguna en selalu aja salah.
bukan gw rasa,tapi mang kayak gitu adanya..

baru juga gw berantem ma Kii.
gw juga gk paham kenapa kii marah banget ma gw.
cz gw ambil mantan'na?
tapi kan dy uda putus en dy sendiri yang lepasin cowk'na.
beeeh..
baru aja dy ngamuk en pergi dari gw.
sekarang giliran temen kampuz gw Clara yang ngamuk ma gw.
nie cz gw ilangin catetan dy.
alo yang nie gw mang akuin gw salah,gw tledor,gw pikun,gw o0n.
maaf y clar..
tapi dy bilang itu konsekuensi..
menurut kalian, apa yang harus gw lakuin?
sumpah gw gak tau harus gimana..

tik tik tik..
berganti hari gw rasa jadi semakin aneh.
cowk gw kog kayak'na lagi ada sesuatu yang disembunyiin yah?
rasa'na dy agak jauh dari gw..
tapi gw percaya dy.. gw percaya dy..

haaaa..
tiap hari gw ngerepotin cowk gw.
gangguin dy. kadang gw pikir pernah gak sich dy ngeluh ma capa gitu cz gw yg bgt bgt er0r gni?
dy gak pernah ngeluh ma gw.
dy selalu kasih senyum k'gw dalam keadaan apapun dy.
gw sayank dy..

sayank,.gw gk bisa buat dy seneng..

tadi dy bilang, ma dad pngen disayank2 ma d0nk?"
beuh.. gw kan gk ngerti gimana cara'na manjain cowk.hahahaduuuuh..
gw gak tau gimana?
dy bilang,"y ma pikirin d0nk gimana cara'na?"
0h dad., jangan suruh ma buat memikirkan sesuatu yang gak pernah ma tau.
cz itu sama aja dengan ma bo0nk..
ma gak tau dad.. maafin ma.. hiks

dad tau gak apa yang ma pikirkan?
ma kangen sos0k detra.hehe
ma gak tau apa yang buat dad en detra itu beda?
ma sayank dad, ma juga sayank detra.
ma masih cerita,masih jujur sama dad..
tapi seperti ada yang beda,.
dad masih tertawa sama ma, masih tersenyum sama ma.
tapi qta jarang becanda.
dad gk focus kayak dulu lagi.
ma rasa agak jauh dari dad.
ma gk mau jauh dari dad..
ma gk mau jauh2 dari dad.. =(

Tidak ada komentar: