Tisya's friends

Rabu, 16 Juni 2010

hampa

gw lg ada masalah..
gw gk tau knp???
gk tw apa yang terjadi..
gk tau kenapa gw jadi gni..
gw gk pernah tau apaapa tentang diri gw..
sama sekali gk kenal siapa gw..
tiap kali hati gw bertanya siapa gw??
gw malah balik bertanya pada rang laen..

haaah...
gw ini konyol banget.,
kenapa gw gk bisa atasin masalah yang gw buat sendiri???
"Hellow Tisya.. apakah engkau sadar alo lo karang uda tua???"
"Lo karang bukan anak kecil lagi yang harus selalu dituntun."
tapi gw gk pernah tau apaapa, gw gk bisa berfikir.
gw gk tau mana yang benar dan salah.

gw binggung pada siapa gw ngadu???
gw pengen banget luapin semua rasa gw sama cowk gw.
tapi gw rasa akhir-akhir nie dy sibuk.
gw sekarang binggung harus ngdu pada siapa lagi??
tiap kali gw berusaha berfikir keras, berusaha memutar otak gw..
yang ada pada otak gw serasa hanyalah lembaran putih kosong..
gw gk pernah bisa berfikir dengan baik.. gw sangat amat BODOH...

Tidak ada komentar: